Perumahan Adiwira Persada Dalam Rangka HUT RI ke 78 Menyelenggarakan Berbagai Macam Perlombaan RW, Karnaval Dan Lomba Tumpeng

oleh
oleh
Share artikel ini

Cibinong://detiknews86.com/- Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 Tahun Perumahan Adiwira Persada RW 013 Khususnya RT 001
Kelurahan Nanggewer Kecamatan Cibinong, Kamis, 17 Agustus 2023.

Perumahan Adiwira persada dalam Rangka HUT RI ke 78 Menyelenggarakan berbagai macam perlombaan RW, Karnaval ,dan Lomba Tumpeng, acara di mulai baca basmalla menyanyikan lagu Indonesia Raya di lanjuta Lagu kemerdekaan.

Dalam menyambut HUT RI ke 78 Adiwira Persada warga RW 013 memberikan semangat Kemerdekaan RI dimana malam Minggu, 19/08/2023, puncak performance acara pembagian Hadiah perlombaan juara , Hiburan dan silaturahmi antar warga RW 0013, ujar Nova Mujiono selaku ketua RW 013.

RW 013 dalam memeriahkan Acara HUT Kemerdekaan bersama- sama saling bergotong Royong supaya meriah apalagi Tahun ini Tahun nya Politik perlu persiapan menjaga lingkungan kondusif aman dan lancar,”tutup Nova ketua RW 013.

Kegiatan Perlombaan juga memeriahkan HUT RI , Perumahan Adiwira Persada mempunyai Lima RT ada beberapa perlombaan antar RT Volly ,Tarik Tambang ,Mini Soccer untuk anak SD. Puncak Kegiatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2023 adalah Karnaval Dari RT 001 ambil Tema tahun 70an dimana tahun 70an banyak perubahan kehidupan Masyarakat juga bernuansa pakaian Adat berkebaya untuk wanita dan Laki-laki nya bernuansa Pakaian Tahun 70an masa perubahan para Remaja.Karnaval RT 001 performance sangat menarik, Heboh dan kompak memberikan semangat bagi warga RT lain yang menyaksikan juga Ketua RW Bapak Nova sampai ikut bergabung memeriahkan HUT Kemerdekaan.

Bapak Supriyadi selaku Ketua RT 001 memberikan apresiasi kepada warga RT 001 yang selalu Kompak mempunyai ide dan kreasi dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan , sudah menjadi motto warganya selalu Kompak RT 001.Acara HUT Kemerdekaan juga di hadirkan Mantan RT 001 dahulu bapak Irwan dan Bapak Eko selalu memberikan dukungan kepada warga. ( Red/Rudi).