Keintjem , Sengkey Perkasa La Ode Muka Baru Di Bawaslu Minahasa Selatan

Share artikel ini

detikNews86.com, Minahasa Selatan – Setelah sempat tertunda , Akhirnya Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) RI mengumumkan hasil seleksi calon Bawaslu Kabupaten /Kota se-Indonesia.

Untuk Bawaslu Kabupaten Minahasa Selatan Ditetapkan tiga nama yang dianggap layak untuk menjadi Pimpinan Bawaslu Kabupaten Minahasa Selatan Dua diantaranya merupakan Pimpinan Bawaslu yang masih aktif .

Melalui surat keputusan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI Nomor 2572/KP.01.00/K1/08/2023 Menetapkan Alfred Tenny Frany Sengkey , Eva J.G Keintjem dan La Ode Irwandi Bulama Sebagai Pimpinan Bawaslu Kabupaten Minahasa Selatan.

Eva .J . G Keintjem Diketahui saat ini Sebagai Ketua Bawaslu Kabupaten Minahasa Selatan dan memang sudah lama berkecimpung dalam tugas pengawasan , bahkan sebelum Panwaslu kabupaten Minahasa Selatan Beralih status menjadi Bawaslu Kabupaten Minahasa Selatan.

Alfred Tenny Frany Sengkey juga Saat ini masih Menduduki Kursi Pimpinan Bawaslu Kabupaten Minahasa Selatan dan Sudah lama berkecimpung dalam tugas pengawasan Bersama Ketua Eva J .
G Keintjem dan juga dikenal pernah berprofesi sebagai seorang Jurnalis.

La Ode Irwandi Bulama Muka baru di Bawaslu Kabupaten Minahasa Selatan tapi Sudah lama berkecimpung di bidang pengawasan , Sebelumnya Bekerja Sebagai staff di Bawaslu Kotamadya Bitung.

Masyarakat begitu antusias menanti pengumuman Pimpinan Bawaslu Kabupaten Minahasa Selatan , mengingat yang mengikuti seleksi calon pimpinan Bawaslu Kabupaten Minahasa Selatan merupakan orang-orang yang dikenal memiliki nama besar di bidang Pemilihan Umum.
(BERNY)