Resmi Di Lantik , Hj. Anik Amanillah Siap Jalankan Tugas Sebagai PAW Anggota DPRD Kabupaten Sampang

oleh
oleh
Share artikel ini

 

Sampang, || detikNews86.ccom- Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sampang pengucapan sumpah / janji anggota DPRD kabupaten Sampang sisa masa jabatan periode 2019 – 2024 yang di gelar langsung di gedung DPR kabupaten Sampang.  Senin, 21/08/2023.

 

 

 

 

 

Dimana salah satu kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Moh. Faruk yang menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Sampang mengundurkan diri, kini PPP Kabupaten Sampang melantik Nyai Hj. Anik Amanillah sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) tersebut.

 

 

 

 

 

Sementara yang telah di jelaskan oleh ketua DPC PPP kabupaten Sampang H. Abdulah Hidayat jika acara Pengunduran tersebut dilaksanakan karna ada salah satu anggota DPRD yang mengundurkan diri , sehingga ada yang meneruskan sisa jabatan miliknya.

 

 

 

 

 

” Tadi kita sama-sama menyaksikan pelantikan penggantian PAW ( Pengganti Antar Waktu ) yaitu Ibu Anik Amanillah, dengan pengunduran Moh. Faruk sehingga kita lakukan PAW,” tandasnya.

 

 

 

Masih ketua DPC PPP, ” dengan di gantinya Faruk oleh nyai hj. Anik Amanillah memang benar-benar mampu menggantikan Moh. Faruk dalam jalankan tugas dan program yang telah di perintahkan partai “. tambahnya.

 

 

 

 

 

Sebagai pengganti Moh. Faruk, Anik ( sapaan ) dengan siap serta sanggup menjalankan posisinya , Dimana sebelum nya ia sebagai kader di di PPP kabupaten Sampang serta anggota DPRD kabupaten Sampang .

 

 

 

” Kita ngikutin program dari yang kemaren tinggal meneruskan aja , baik dari aturan-aturan yang ada ,kan sisanya cuman ini hanya 1 tahun,” Singkatnya.

 

 

 

 

 

Robby