Ayo Daftarkan Segera …! Peringati HUT RI Trunojoyo Alun-alun Kabupaten Sampang  jadikan Turnamen Lomba

oleh
oleh
Share artikel ini

 

Ayo Daftarkan Segera …! Peringati HUT RI Trunojoyo Alun-alun Kabupaten Sampang  jadikan Turnamen Lomba

 

Sampang, || detiknews86.com – Paguyuban Pedagang Kaki Lima (PKL) Alun Alun Trunojoyo Wijaya Kusuma Barat menggelar Lomba Domino Rayakan HUT ke 78 RI

 

Lomba untuk masyarakat dan Pecinta permainan Kartu Domino dalam rangka HUT Kemerdekaan RI itu bekerjasama dengan Paguyuban Domino Kemerdekaan Sampang yang selama ini berpengalaman dalam berbagai event Domino

 

Malam pembukaan yang berlangsung meriah dan ramai di ikuti berbagai kalangan berbaur dalam kebersamaan sambil menikmati keindahan alun alun Trunojoyo yang menjadi icon kabupaten Sampang.

 

 

Menurut St Nadia Ulfa Ketua Paguyuban PKL Alun Alun Trunojoyo Wijaya Kusuma Barat yang mewadahi Paguyuban PKL Sang Engon (SENGON) dan Buana Santap Abadi (BSA), kegiatan Lomba Domino merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT RI ke 78 adalah bentuk apresiasi serta penghargaan kepada para pejuang dan pahlawan RI yang telah berjasa.

 

 

 

 

Dijelaskan Lomba Domino Kemerdekaan akan mulai digelar pada malam ini 21/8 sampai 27/8 dan di selenggarakan setiap malam mulai pukul 20.00 wib.

 

“Tujuannya untuk mendekatkan Pecinta Domino dengan PKL dan memasyarakatkan permainan Domino,”ujar St Nadia Ulfa yang didampingi oleh Rika, Wafa dan Soleh dari Paguyuban PKL SENGON dan Zidan serta Isol dari Paguyuban PKL BSA.

 

Ditegaskan dalam Lomba itu sangat dilarang melakukan praktek perjudian, narkoba dan membawa senjata tajam dan dalam pelaksanaannya akan digelar bergiliran antara di Trotoar Lapak Wijaya Kusuma Barat sisi timur di selatan tengah dan utara.

 

Ia mengajak para pecinta permainan Domino dan masyarakat umum segera mendaftar dengan biaya pendaftaran 5 ribu dan disediakan hadiah uang pembinaan serta dorprize.

 

Yoek buruan mendaftar, salurkan hobby permainan Kartu Domino sambil kongkow di lapak PKL Wijaya Kusuma Barat.

Coy,..

 

 

Robby