Diduga akan ada permainan anggaran dalam proyek siluman pembangunan SMK

Share artikel ini

DETIKNEWS86.COM, ACEH TIMUR 

Proyek pembuatan gedung SMK 2 sebanyak delapan gedung yang di gadang gadang anggarannya mencapai 3,5 milyar tidak memiliki plang informasi, proyek tersebut di bangun di desa Beurandang kecamatan Ranto Peureulak Aceh Timur. Rabu (23 Agustus 2023)

Pantauan media di lokasi pembangunan tersebut memasuki tahap pondasi, namun belum seluruhnya, delapan pondasi belum rampung, terlihat di lokasi material bangunan juga masih menumpuk.

pembangunan proyek SMK 2 Ranto Peureulak tersebut sudah mencapai kurang lebih 25 hari. Delapan gedung harus rampung dikerjakan dalam waktu empat bulan mendatang.

Dugaan proyek tak bertuan alias ‘siluman’ ini disinyalir hanya akal-akalan pihak penyelenggara dan dinas terkait, demi meraup keuntungan dari proyek yang sedang di kerjakan tersebut.

Sementara itu M.Rizal selaku kepala sekolah dan juga yang bertanggung jawab penuh atas proyek yang sedang di kerjakan tersebut, saat dikonfirmasi melalui WhatsApp dengan bernomorkan 0811670xxx enggan untuk menjawab pertanyaan dari pihak media.

[BHI]