DPC PKB MUARA ENIM BESERTA CALON ANGGOTA LEGISLATIF DAPIL 5 BERIKAN BANTUAN KORBAN MUSIBAH KEBAKARAN.

oleh
oleh
Share artikel ini

 

Muara Enim [Detiknews86.com]
Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Muara Enim Muhammad Candra beserta rombongan kunjungi korban musibah kebakaran di Desa Tanjung Raye, Kecamatan Semende Darat Tengah (SDT) Hari Rabu (6/09/2023).

Muhammad Candra selaku ketua DPC Partai kebangkitan Bangsa (PKB) Muara Enim di dampingi oleh FARHAN, SURMAN, CITRA, ERFANI dan DARMUDIN. Semuanya Merupakan Calon Anggota Legislatif dari dapil lima (5), dan juga turut serta LENI MARSIS calon anggota legislatif dari dapil 1 (satu) be Serta pengurus Partai PKB Muara Enim mengunjungi korban kebakaran.

Dalam kunjungan nya tersebut Muhammad Candra yg juga Anggota DPRD kabupaten Muara Enim tersebut juga Memberikan bantuan berupa pakaian, Makanan, uang, dan lain sebagainya.
Dalam sambutan nya Muhammad Candra menyampaika rasa bela sungkawa yg sedalam dalam nya atas musibah kebakaran yg menimpa warga di desa Tanjung Raya.
“Saya turut berbela sungkawa atas musibah kebakaran ini, mudahan ini adalah musibah kebakaran terakhir”. Ujarnya.

Muhammad candra juga menambahkan, bahwa ia akan mengusahakan Agar rumah rumah yg mengalami musibah kebakaran dapat segera di bangun kembali. “Nanti kami akan berkomunikasi dengan pihak2 perusahaan yg ada di kabupaten Muara Enim dan juga Dinas terkait agar kiranya dapat secepat nya memberi bantuan agar rumah2 yg terbakar dapat segera di bangun kembali tambahNya.”

Kepala Desa Tanjung Raya Efrizal Mengatakan ia sangat berterima kasih Kepada DPC kabupaten Muara Enim yg sudah memberikan bantuan kepada warga desanya yg mengalami Musibah kebakaran. ia juga berharap agar kiranya Pemkab Kabupaten Muara Enim bersedia membantu untuk
menurunkan alat berat untuk membersihkan sisa2 puing bangunan yg terbakar.

“Saya selaku kepala Desa Tanjung Raya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh elemen yg sudah memberikan bantuan bantuan
Kepada korban musibah kebakaran ini.
Dan saya juga berharap agar kiranya Pemkab muara Enim dapat menurunkan alat berat untuk merobohkan sisa sisa bangunan yang
masih berdiri”. Tutup nya.

(M. fajri)