Sambut HUT Lantas Ke 68, Sat Lantas Polres Dompu Bagi-Bagi Sembako

oleh
oleh
Share artikel ini

Detiknews86.com, Dompu NTB – Belum sebulan sebagai orang nomor satu di jajaran Satlantas Polres Dompu Iptu Brilyan Sandhi Azhmulloh S.Tr.K,SIK bersama anggota kompak membagikan paket Sembako kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya, Senin (11/9/23) Sekitar pukul 10.00 Wita sampai selesai.

Giat bantuan sosial  ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun Lantas ke 68, yang bertempat di Sekolah Luar Biasa, Pondok Pesantren dan di beberapa pangkalan ojek se Kecamatan Dompu di pimpin langsung Kasat Lantas Iptu Brilyan dan personil Satlantas Polres Dompu.

Kegiatan bansos bagi-bagi sembako ini menurut Kasat merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati Polri dalam hal ini Satlantas Polres Dompu untuk meringankan beban bagi saudara kita  yang kurang mampu, paparnya.

Dan bantuan ini juga sebagai wujud kebersamaan dan harmonisasi yang erat antara Polri dengan seluruh elemen  masyarakat yang ada di Kabupaten Dompu khususnya.

Masih ucap Kasat lantas, bantuan sosial ini untuk sementara di salurkan ke Pondok Pesantren Al-Ghoniyyu Desa Manggeasi  Kecamatan Dompu sebanyak 15 paket sembako, dan Sekolah Luar Biasa Kelurahan Kandai Dua Kecamatan Woja sebanyak 15 paket sembako serta pangkalan ojek di seputar kota Dompu sebanyak 20 paket sembako, jelas Kasat lantas.

Semoga bantuan paket sembako yang kami berikan ini dapat membantu dan meringankan kebutuhan keluarga mereka di rumah, harapnya.

Kemudian harapan dari salah salah satu penerima bantuan ini mengatakan kepada awak media,”kami mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya Polres Dompu yang dengan ikhlas menyalurkan bantuan sembako ini, semoga kegiatan sosial seperti ini tetap di lanjutkan dan segala amal baiknya mendapat ganjaran pahala yang setimpal dari Allah SWT,” tuturnya.

Giat bantuan sosial bagi-bagi paket sembako berjalan lancar, dan aman sebagaimana di harapkan, pungkas Kasat Lantas Polres Dompu. Jurnalis : Rdw/ddo