Kemeriahan Hari Jadi Subulussalam yang ke 61 tahun, di Alun Alun Lae Souraya Kecamatan Rundeng

Share artikel ini

DETIKNEWS86.COM, SUBULUSSALAM

Pemerintah Kota Subulussalam menggelar upacara Hari Jadi Subulussalam ke 61 tahun Di Alun Alun Lae Souraya Kecamatan kecamatan Rundeng, Kamis (14/9/2023)

Pada kesempatan tersebut Walikota Subulussalam Alfan Alfian Bintang mengapresiasi sejumlah pencapaian dan inovasi yang dilakukan Pemkot Subulussalam.walaupun banyak berita miring diluar sana selama kepemimpinannya.

“Atas nama Pemerintah kota subulussalam mengucapkan selamat Hari jadi Subulussalam yang ke 61 tahun. Tolong dirawat pusaka-pusaka dan keberagaman Adat istiadat seni budaya di Kota Subulussalam ini. Mudah-mudahan Kota Subulussalam terus berlari, berinovasi, dan berprestasi.” kata Bintang.

Hadir juga dalam perayaan tersebut Seluruh Forkompinda Kota Subulussalam, Ketua DPRK Ade Fadli Pranata Bintang

Muda mudahan kedepannya Kota Subulussalam menjadi kota terbaik dan teladan dalam pembangunan dan lainnya, lepas dari peran provinsi yang turut membantu, kami sebagaimana manusia biasa tidak terlepas dari kesalahan dan kekurangan, selama menjadi walikota Subulussalam,

Di ahir ahir jabatan kami sebagai walikota dan wakil walikota Subulussalam,pasti banyak kekurangan.Kabikan semua datang dari allah, keburukan jadi motivasi kehidupan kami

“Kita saling mendoakan, mudah-mudahan kota Subulussalam selalu diberkahi, dijaga dari mara bahaya, dan teruslah menjadi kota yang sebagaimana kita harapkan kita” ungkapnya.

Di hari puncak HUT Subulussalam yang ke, 61 tahun, sengaja kita laksanakan di Alun alun Lae Souraya Kecamatan Rundeng.

Selain itu, kata Affan Alfian di Kecamatan Rundeng ini, telah banyak melahirkan tokoh-tokoh yang telah berjasa di dalam sejarah panjang Subulussalam sampai saat ini.

“Maka, penetapan Rundeng dalam pelaksanaan upacara Hari Jadi ke-61 Subulussalam, untuk mengenang kembali sejarah dan akan terus melekat pada perkembangan dan kemajuan Kota Subulussalam”, tuturnya,

[RM]