Selamat Jalan Bintang Film  ,  Warga Sampang Harus Kehilangan Sosok Kocak Sepuh 

oleh
oleh
Share artikel ini

Selamat Jalan Bintang Film  ,  Warga Sampang Harus Kehilangan Sosok Kocak Sepuh

Sampang, ||detiknews86.com-  Kabar Berita duka yang kini di alami keluarga besar Sehri, Sehri adalah sosok sepuh  yang banyak di kenal masyarakat Sampang dengan aksi lucunya , walaupun dirinya  alami keterbatasan mental, warga madegan kelurahan polagan  kec. Sampang kab. Sampang tetap jadi aktor komedian bagi warga Sampang.

Namun semua itu harus pergi dengan semuanya , warga madegan ini juga harus meninggalkan  canda tawanya  yang suka menjadi penghibur masyarakat Sampang.

 

Diketahui Zehri meninggal dunia di rumahnya,pada  hari Jum’at sekira pukul 16:00 WIB. Menurut kabar jika ia meninggal karena terjatuh dari sepeda motor dan alami cidera pada kaki, sehingga harus di larikan ke tukang urut , namun ia pun harus hembuskan nafas terakhir saat itu juga usai di pijet.

Dan terdengar kabar juga dari masyarakat jika ia meninggal menyisakan beberapa tabungan yang di titipkan pada sanak keluarganya tanpa memberi beban pada keluarga yang di tinggalkan nya.

” walaupun dia meninggal , dia banyak tabungannya dan tidak nyusahin keluarga yang di tinggalkan nya, ”  jelasnya.

Selamat jalan sang legenda, semoga amal ibadah mu di terima disisinya, bagi keluarga yang di tinggalkan agar senantiasa di berikan kesabaran , semoga di akhir nafasmu menjadi akhir terindah di sisi Allah SWT.

 

Robby s.