Peringati Maulid Nabi,P3S Bantu suplai Air Bersih Ke Masjid dan Mushollah.

oleh
oleh
Share artikel ini

Palembang,||detikNews86.com-
Persatuan putra putri Sriwijaya P3S
yang beralamat di jalan macam lindungan lorong Asoka RT 03 RW 03 kelurahan bukit baru kecamatan Ilir Barat 1 Palembang Sumatera Selatan,kembali melakukan kegiatan sosial berupa membantu pasokan air bersih kepada masyarakat yang kesulitan karena dampak musim kemarau,Pada 30/09/2023.

Penyerahan bantuan air mineral dan uang tunai berfokus pada fasilitas umum berupa tempat ibadah yaitu di dua lokasi musholla Al-Fatih dan musholla di kompleks grand citra mandiri 1 jln Lebak kambing Talang Kepuh dan musholla Al Kautsar yang beralamat di jln kajang bayan lrg keluarga RT 13 RW 05 di kecamatan Gandus Palembang.

Bantuan langsung di serahkan ketua umum ormas P3S Efsah Romli Hidayat di dampingi sekjen Maradona dan bendahara dedi hasan.

Penyerahan Bantuan air bersih tersebut di terima langsung oleh ketua musholla Al Fatih,Ketua pengurus Bapak Ali Imron bersama sekertaris alvrius.
Dan untuk musholla Al Kautsar di terima langsung oleh ketua musholla Bapak selamet dan sekretaris bapak Andi dan warga setempat.

Ali Imron,Ketua Mushollah Al Fatih mengatakan “Kami sangat senang dan berterimakasih kepada Ormas Pemuda P3S atas Bantuannya berupa Air Bersih yang saat ini sangat kami butuhkan,selain untuk mensucikan diri (Wudhu’),Air Bersih tersebut juga dimanfaatkan untuk Kebersihan dan di Toilet,Kami hanya dapat membalas kebaikan itu dengan untaian Doa,Semoga P3S Semakin maju dan berkembang dan tetap Eksis dalam membantu mengurangi beban masyarakat khususnya di Mushollah kami yang kekurangan Air Bersih”,tuturnya.

Ketum P3S,Efsah Romli Hidayat saat diwawancarai awak media menyampaikan ” Kegiatan ini Kami Laksanakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad,sehingga pengurus memutuskan untuk fokus dalam membantu menyalurkan air bersi ke Masjid dan Mushola mengingat saat ini musim kemarau,Ia berharap bantuan yang alakadarnya itu dapat membantu masyarakat kita yang hendak beribadah yang faktanya sedang kekurangan pasokan air bersih dan semoga itu dapat bermanfaat dan dimanfaatkan dengan sebagaimana mestinya”,ucapnya.

Efsah menambahkan,Selanjutnya kami sangat mengharapkan peran serta dan kerjasama dari berbagai pihak,baik dari kalangan buruh,instansi,akademisi, Profesi,Aktivis dan jurnalis agar dapat bersinergi dalam membangun serta menumbuhkembangkan rasa Saling membantu satu sama lain,Insyaallah ke depan P3S akan selalu Eksis dan Konsisten dalam memperjuangkan dan mengembangkan potensi Putra Putri Sriwijaya yang ada di Bumi Sriwijaya ini (Sumatera Selatan)”,Pungkasnya.
(mdn)