Ras Area Wahana Padati Aneka Macam Mainan  Listrik , Pengunjung  Bilang Terlalu Over 

oleh
oleh
Share artikel ini

Ras Area Wahana Padati Aneka Macam Mainan  Listrik , Pengunjung  Bilang Terlalu Over

 

Sampang, ||detiknews86.com – Taman Alun-alun Trunojoyo telah menjadi tempat berkumpul ratusan Pedagang Kaki Lima (PKL) dan sejumlah usaha sewa jasa wahana permainan atau hiburan.

 

 

Meskipun aktivitas ini meningkatkan perekonomian di daerah tersebut, masalah masih timbul terkait over load ras area bagi wahana mainan anak.

 

 

Bukan di area itu saja di jadikan tempat wahana mainan, di trotoar biasanya di dijadikan tempat duduk malah di jadikan tempat jualan bagi PKL , tak ada teguran bahkan pengawasan dinas terkait di lokasi tersebut walaupun tempat yang sebelumnya telah di sediakan.

 

 

 

Taman Alun-alun Trunojoyo Sampang yang menjadi tempat favorit bagi masyarakat terutama warga Sampang sendiri, kawasan area wahana permainan anak-anak kini dijadikan atensi karna melebihi kapasitas alat mainan yang terlalu padat.

 

 

 

Padatnya bermacam alat mainan di area tersebut membuat salah satu pengunjung berkomentar melihat kondisi area taman berhamburan tak jelas akibat terlalu over.

 

 

 

” wah ini terlalu rame ,kenapa tidak di batasi saja , atau di bagi biar enak , jangan-jangan satu orang punya lebih dari 1 jasa sewa mainan ,makanya over gini ” pungkas nya.

 

 

 

Menurut pantau awak media di lapangan banyak anak-anak serta aneka alat mainan di area membuat sebagian pengunjung gelisah dikarenakan terlalu banyaknya alat listrik mainan beroperasi di lokasi.

 

 

 

Hal yang serupa juga di keluhkan oleh satu pengunjung jika ras area mainan anak terlalu padat, atau banyaknya alat listrik mainan yang padati lokasi sehingga tak ada ruang bagi pengunjung untuk santai saat mengawasi anaknya.

 

 

 

Bahkan ia juga mengatakan jika ada salah satu anak yang bertabrakan dengan mobil mainan lainya dan hampir terjatuh .

 

 

 

” menurut saya fasilitas ini sudah bagus, cuman melihat dari lokasinya ini terlalu padat, terlalu banyak mainan yang ada di lokasi ini, sehingga di khawatirkan ada benturan , seharusnya ini di kurangi fasilitas mainan nya, ini terlalu padat menurut saya, tadi saya lihat ada juga yang sampe tabrakan ,” katanya.

 

 

 

Lanjut pengunjung, ” mungkin ini Karna malam Minggu jadi over , atau di perluas lagi lokasinya , di lebarkan gitu, agar lokasinya juga lebih luas, ” tambah bolang sapaan akrabnya.

 

 

 

 

 

Robby