Rakor Kecamatan Amurang Timur Meylisa Aring Tegaskan Wajib Lunas PBB

Share artikel ini

detikNews86.com , Minahasa Selatan -Camat Amurang Timur Meylisa F Aring,SSTP,M.Si. memimpin Rapat Koordinasi Kecamatan yang dilaksanakan di Aula kantor Hukum Tua Desa RITEY, Kamis, (9/11/2023).

Rakor tersebut merupakan Agenda rutin setiap Awal bulan, bertujuan untuk membahas berbagai isu strategi pembangunan, kamtibmas, kesehatan, saran dan juga masukan yang berkaitan dengan perkembangan di Desa dan Kelurahan yang berada di wilayah di Kecamatan Amurang Timur.

Dalam rapat ini dibahas berbagai topik yang meliputi pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, ekonomi, lingkungan, Kamtibmas dan aspek sosial lainnya yang menjadi fokus perhatian masyarakat Kecamatan Amurang Timur

Camat Amurang Timur dalam sambutannya menyampaikan pentingnya sinergitas dan kerjasama antara semua pihak terkait dalam upaya memajukan Kecamatan Amurang Timur, ” Rakor ini merupakan wadah bagi semua pihak untuk menyampaikan gagasan, masukan, dan saran guna memperkuat upaya pembangunan yang berkelanjutan dan berkesinambungan di wilayah ini”.urai Arung.

” Menyikapi laporan dari pemerintah desa dan kelurahan mengenai wajib pajak yang belum membayar , Pertanggal 30 November kami akan turun sekaligus memberikan surat teguran dan itu akan berjenjang sampai di tingkat Kejaksaan, mulai tahun ini akan ada penindakan bagi masyarakat di Kecamatan Amurang Timur, yang belum melunasi Pajak Bumi dan Bangunan “, Ucapnya.

” Dan apabila ada wajib pajak yang berstatus seorang ASN dan tidak mau membayar Pajak, laporkan pada kami pihak kecamatan, akan kami tindaklanjuti ” Tegas Aring.

Sedy Willy Moroki selaku hukum Tua Desa RITEY mengucapkan terimakasih banyak atas atensi dan kehadiran dari seluruh peserta dalam rapat kordinasi pemerintah kecamatan Amurang Timur .

Turut hadir dalam Rakor Kecamatan Amurang Timur Camat Amurang Timur,Wakapolsek Amurang, Danramil Amurang, Lurah, para Hukum Tua,Ketua BPP kecamatan Amurang Timur , pendamping desa dan pendamping lokal desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas,Tokoh masyarakat,Tokoh Agama, perwakilan organisasi kemasyarakatan ,staff kecamatan Amurang Timur dan perangkat desa Ritey.
(BERNY)