Abdul Kadir Siap Memajukan Transportasi Para Petani Jika Terpilih Menjadi Anggota DPRD Provinsi Sumsel.

oleh
oleh
Share artikel ini

Banyuasin,||detikNews86.Com-

Pemilihan Umum adalah sarana pelaksanaan kedaulatan rakyat untuk memilih Anggota Dewan Perwakilan Rakyat, (DPR RI) Anggota Dewan Perwakilan Daerah, (DPRD) provinsi maupun kabupaten, Presiden dan Wakil Presiden dan untuk memilih Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, (DPD RI) yang dilaksanakan secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan Undang- Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945.

(Sumber: UU Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum)

Abdul Kadir yang Berasal dari Warga Desa Telok Payo kecamatan Banyuasin II Kabupaten Banyuasin,  kali ini menunjukkan keseriusannya untuk maju dan insya Allah siap mengabdi sebagai calon anggota legislatif DPRD Provinsi Sumatera Selatan dari Partai Bulan Bintang (PBB), Kamis, (25/01/2024).

Disela Pertemuan dengan masyarakat desa Telok Payo, saat di hubungi awak media detikNews86.Com Abdul Kadir menyampaikan bahwa ia akan memperjuangkan akses semua kendaraan baik roda dua maupun roda empat sampe ke kebun kebun masyarakat agar bisa dengan mudah mengangkut hasil panen usaha para petani yang mana selama ini masih mengangkut hasil panen secara tradisional serta berobat gratis dan sekolah gratis di Banyuasin  jika nanti terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi sumatera selatan.

” Ya Melalui Partai Bulan Bintang (PBB) ini saya siap.maju dan menang menjadi anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Pada pesta demokrasi Pemilihan Umum 2024 yang tinggal menghitung hari, Kalau soal Perencanaan akan saya perjuangkan yang utama saya memperjuangkan akses semua kendaraan baik roda dua maupun roda empat sampe ke kebun kebun masyarakat agar bisa dengan mudah mengangkut hasil panen usaha para petani di Banyuasin ini,” dan saya akan tetap berjuang menjaga marwa  partai PBB,Karena PBB adalah partai yang bersih dari korupsi,hal ini harus di mulai dari diri saya pribadi.

” Partai PBB Memang Rakyat Senang.” ungkapnya.

Lebih lanjut Abdul Kadir yang kini aktif menjabat sebagai Pembina Yayasan Al Muhajirin di Desa Telok Payo Kecamatan Banyuasin II kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan, berharap kepada masyarakat Banyuasin  khususnya, untuk cerdas dan pintar ataupun selektif dalam memilih wakilnya di legislatif pada pemilu 2024 nanti.

“Saya Berharap Kepada saudara-saudaraku semuanya masyarakat Banyuasin Terkhusus Masyarakat kecamatan Banyuasin II, marilah kita pergunakan hak suara kita pada pemilu 2024 mendatang dengan sebaik-baiknya dan Gunakan hak pilih nantinya dengan cerdas dan pintar dalam memilih wakil rakyat baik di DPR-RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten/Kota. Tutur daeng Kadir.

Terakhir abdul Kadir berpesan pada tanggal 14 Februari 2024 Hari Rabu untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) terdekat untuk dapat menggunakan hak pilihnya di TPS dan jangan lupa coblos Partai Bulan Bintang (PBB) nomor urut 1 untuk DPRD provinsi. Ucapnya.

(Hamkah)