Acara Kenaikan Kelas Dan Perpisahan Di Ahir Tahun Ajaran 2023 sampai 2024 Berjalan Lancar

oleh
oleh
Share artikel ini

Bekasi : //detiknews86.com/ – Sekolah Dasar (SD) Negeri Karangreja 04 yang terletak di Desa Karangreja Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi Jawa Barat, adakan acara perpisahan dan kenaikan kelas di akhir tahun ajaran 2023/2024.

Acara tersebut, digelar di halaman depan sekolah berjalan lancar dan berhasil menarik perhatian para siswa-siswi, orang tua murid, guru, serta sejumlah tamu undangan, pada Kamis (20/6/24).

Dalam sambutannya Kepala Sekolah (Kepsek) SDN Karangreja 04 yakni H.Naim S.Pd., menyampaikan rasa syukur atas suksesnya acara ini. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada orang tua wali murid serta Komite sekolah yang turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan acara ini.

“Saya sangat bangga melihat perkembangan para siswa-siswi selama belajar di sekolah ini. Semoga mereka terus mengembangkan potensi dan menjadi generasi yang beriman serta berakhlak mulia,”ungkap H.Namin dengan penuh haru.

Di tempat yang sama sebut saja Damkani menyampaikan, kegiatan ini dimeriahkan dengan berbagai penampilan seni dari para siswa-siswi, seperti tarian Daerah, pembacaan puisi dan paduan suara. Para siswa-siswi berprestasi juga mendapatkan penghargaan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi mereka dalam proses belajar-mengajar.

“Terima kasih kepada seluruh tenaga pendidik di SDN Karangreja 04. Sekali lagi terima kasih kepada bapak ibu guru yang telah mendidik anak-anak kami dengan penuh kesabaran dan kasih sayang. Semoga anak-anak kita semua dapat meraih cita-cita mereka,”urai Damkani.

Dengan berakhirnya acara perpisahan dan kenaikan kelas ini, diharapkan siswa yang telah lulus dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dengan semangat baru. Begitu pula bagi siswa yang naik kelas, diharapkan mereka dapat terus belajar dengan giat dan meraih prestasi yang lebih baik lagi.

“Semoga para siswa-siswi SDN Karangreja 04 dapat tumbuh menjadi generasi yang beriman, berakhlak mulia dan berguna bagi masyarakat serta bangsa Indonesia,”tutupnya. (NR)