Acara Pisah Sambut Wakapolres, Kasat, Kapolsek Di Lingkup Polres Dompu Berlangsung Haru

oleh
oleh
Share artikel ini

Detiknews86.com, Dompu NTB – Hari ini (28/8/23) sekitar pukul 16.00 Wita ada suasana yang berbeda di lapangan apel Mapolres Dompu, setelah di amati lebih dekat di dalam tenda yang megah itu terpampang tulisan yang bertajuk ‘Pisah Sambut Wakapolres Dompu, Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan Kapolsek Manggelewa’.

Suasana haru biru itu turut mewarnai kepergian dan kedatangan empat perwira di jajaran Polres Dompu. Acara tersebut di Hadiri Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain S.IK, Eks Wakapolres Kompol Abdi Mauludin S.Sos, Wakapolres Dompu yang baru, Para PJU dan Perwira Polres Dompu, Para Kapolsek, Danki Kompi 2 Yon C Pelopor Dompu, Para Bintara dan ASN Polres Dompu serta turut hadir pula Ketua Bhayangkari Cabang Dompu dan Anggota, para Awak Media cetak dan Elektronik serta Tamu Undangan lainya.

Sebelumnya acara tersebut di awali dengan upacara serah terima jabatan dari empat Perwira yang lama ke Perwira yang baru di lapangan Mapolres Dompu yang dipimpin langsung Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain SIK.

Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain SIK dalam sambutan menyampaikan, puji syukur Kepada Allah SWT karena pada sore hari ini kita semua masih di berikan kenikmatan kesempatan sehingga dapat menghadiri dan mengikuti acara serah terima jabatan ini dalam keadaan sehat walafiat.

Masih sambutan Kapolres, serah terima jabatan ini merupakan hal biasa, ini merupakan kebijakan pimpinan dan untuk kepentingan organisasi serta untuk pengembangan karier bagi personil Polri.

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kompol Abdi Mauluddin S.Sos, AKP Adhar S.Sos, dan AKP Hermansyah S.Sos atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Dompu, saya yakin selamat bertugas di Dompu telah memberikan yang terbaik  bagi institusi Polri dan masyarakat Kabupaten Dompu.

Untuk itu lanjut Zulkarnain, atas nama Polres Dompu menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya juga kepada ibu-ibu pengurus bhayangkari cabang Dompu yang telah berperan aktif sebagai bhayangkari maupun pendamping suaminya selama bertugas di Polres Dompu.

Kemudian pada kesempatan yang sama pula Kapolres menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kompol Jamaluddin S.Sos, Iptu Brylian Sandhi  Azhmulloh S.Tr.K, Iptu Bukhari Maha Putra SH dan Iptu Ramli SH dengan harapan dapat melanjutkan tugas dan meningkatkan kinerja yang telah di capai oleh pejabat lama dan selamat datang buat ibu-ibu bhayangkari semoga selalu setia mendampingi suami dalam menjalankan tugas di Polres Dompu, harapnya.

Selain itu ia berharap  kepada seluruh anggota Polres Dompu agar memberikan dukungan dan kerja sama yang baik kepada pejabat baru.

“Mari kita sama-sama bekerja dengan ikhlas,saya yakin dan percaya dengan kerja keras serta dedikasi dan loyalitas yang tinggi, kita akan dapat mewujudkan Polres Dompu yang lebih baik dan meningkat lagi ke depannya,” pinta Kapolres Dompu.

Kemudian acara pisah sambut dan serah terima jabatan ke empat perwira utama di jajaran Polres Dompu berlangsung bahagia, haru dan kondusif, pungkasnya.
Jurnalis : Rdw/ddo