Adik Cawabup Sampang, Baru Jabat Anggota DPRD Kini Harus Berurusan Dengan APH

Share artikel ini

 

Sampang, || detikNews86.com – Publik sedang dikejutkan dengan adanya pemberitaan di beberapa media online, dalam pemberitaan tersebut menyebutkan jika Anggota DPRD Sampang yang baru terpilih 2024-2029 yang tega diduga melakukan Penganiayaan kepada seorang perempuan hingga lebam dibagian muka , dahi dan tangan kirinya.

Seorang Oknum Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DRPD) Sampang terpilih yang dilantik pada Senin 26/08/2024 kini sudah menjadi sorotan publik akibat perbuatannya kepada seorang perempuan inisial (KA), hingga berujung laporan kepada pihak Kepolisian Resort Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, kamis (24/10/2024).

 

Dihimpun dari beberapa berita yang kini beredar, Pelaku penganiayaan tersebut bernama Moh. Fathurrossi dari Partai NasDem Dapil 2.

 

Pemicu adanya penganiayaan tersebut akibat lantaran korban di diamkan mulai dari hiburan malam ( Cafe) sampai pulang.

” Merasa kesal , sesampainya di wilayah Asem Rowo pelaku melakukan penganiayaan hingga sampai diamankan warga, sampai dimediasi oleh anggota Bhabinkamtibmas Asem Rowo ” katanya dilansir dari media Gerbangnews.

 

Menurut keterangan Narsum , kronologis kejadian pada saat dirinya (korban) diajak oleh pelaku ke Surabaya dan masuk ke salah satu tempat hiburan malam (Cafe), kemudian korban langsung di diamkan oleh pelaku lantaran pelaku mendekati wanita lain.

 

“Sesampainya di cafe, pelaku langsung mendekati wanita penghibur yang bekerja di cafe tersebut (LC), lantaran api cemburu korban mendiamkan pelaku hingga pulang dan sesampainya di wilayah jalan Asem Rowo, lalu korban dianiaya oleh pelaku hingga alami luka di sekujur tubuhnya. Hingga warga setempat mengamankan dan membawa keduanya tersebut ke Polsek Asemrowo Surabaya ” ujarnya.

 

Inisial SA yang merupakan adik dari korban tidak mengetahui apa yang telah dialami kakaknya , dan apa kronologi penyebab kedua pasangan ini bertengkar, hingga SA adik korban mendampingi Kakaknya ke Rumah Sakit Soetomo Surabaya untuk melakukan Visum bersama pihak Unit Reskrim Asemrowo.

 

Terpisah, keterangan kini masih dirangkum oleh detikNews86&tim melalui keluarga dari korban yang saat ini mendampingi untuk melaporkan adik H. Abdullah Hidayat yang tak lain Cawabup Sampang kepada polisi.

 

“Kejadian ini sekitar 3 hari yang lalu di rumah Surabaya.” ujarnya .

 

 

 

R/tim