Akan Perkuat Timnas Indonesia Dilini Depan, Mauro: Nenek Saya Dulu Tinggal di Bandung

Share artikel ini

Brebes, detikNews86.com – Mauro Zijlstra pemain FC Volendam dikabarkan akan memperkuat Timnas Indonesia sebagai striker.

Menurutnya, ia sedang dalam proses naturalisasi untuk bisa segera memperkuat Timnas Indonesia dilini depan.

“Ya, saat ini saya sedang dalam proses. Saat ini kami sedang mengurus paspor saya, mereka sedang memeriksa dokumen, dan jika semuanya berjalan lancar. Saya akan segera terbang ke Indonesia,” kata Mauro, dikutip dari kanal YouTube Voetbal Primeur, Jumat (13/9/2024).

“Orang-orangnya, energi positifnya stadion yang mampu menampung 70.000 orang itu seperti mimpi yang menjadi kenyataan bagi anak kecil, jadi saya sangat bersemangat,” lanjutnya.

Mauro mengatakan, dirinya memiliki hubungan darah dari neneknya, yang pada saat itu tinggal berada di Bandung.

“Saya memiliki hubungan dari sisi nenek saya, sayangnya dia telah tiada. Nenek saya dulu tinggal di Bandung dekat dari Jakarta, ayah saya berdarah campuran Indonesia. Itulah hubungannya,” ujarnya.

Ia juga menceritakan, dirinya menghubungkan permainannya Robert Lewandowski dan Joshua Zirkzee.

“Lebih seperti tipe striker Robert Lewandowski dan Joshua Zirkzee, saya suka ikut dan menghubungkan permainan, dan saya bisa menyelesaikannya juga,” terangnya.

Mauro yang dikabarkan akan memperkuat Timnas Indonesia dilini depan, mendapat komentar dari netizen yang sangat mendukungnya.

“Terimakasih Mauro telah bergabung dengan Timnas Indonesia. Semoga proses naturalisasinya berjalan lancar, fans dari Indonesia akan selalu mendukungmu,” tulis @buatresso, dalam komentarnya.

“Tidak sabar menunggu Mauro datang ke Indonesia, ini saat yang tepat. Ketika anda datang ke Indonesia dan melihat betapa gilanya suporter di sana (Indonesia),” tulis @cecekimmy.

“Tinggi 188 cm, cukup lincah menggiring bola dengan baik dan memiliki finishing touch. Meski masih banyak yang perlu ditingkatkan, Mauro Zijlstra adalah striker yang sangat modern. Selamat datang di Indonesia Mauro,” tulis @samsugaful.

(damus)