AKBP Koko Arianto Wardani,S,IK.MH jadi Kapolres Muratara gantikan AKBP Ferly Rosa Putra,S,IK

Share artikel ini

MURATARADetiknews86.com Serah Terima jabatan (Sertijab) Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra,S,IK Kepada AKBP,Koko Arianto Wardani,S,IK,MH

kegiatan diawali dengan penyambutan Kedatangan Kapolres Baru Muratara AKBP Koko Arianto Wardani,S,IK,MH didampingi AKBP,Ferly Rosa Putra,S,IK oleh jajaran polres Muratara disambut dengan budaya Pedang pora,di dihalaman Mapolres Muratara 20/7/2023.

Selanjutnya melaksanakan upacara serah terima jabatan oleh AKBP,Ferly Rosa Putra,S,IK kepada AKBP Koko Arianto Wardani,S,IK,MH.

Dalam kegiatan upacara AKBP Ferly Rosa Putra,S,IK menyampaikan pidato mengucapkan ribuan terima kasih atas kerjasama selama ini telah di laksanakan,saya tidak bisa menggambarkan pekerjaan pekerjaan sebagai polri di Muratara.

Kalau tanpa dukungan rekan rekan sekalian semua prestasi semua pencapaian yang ada di polres Musi Rawas Utara tidak akan tercapai,mudah mudahan semua apa yang kita lakukan beberapa waktu yang lalu selama saya bergabung di polres Musi Rawas Utara dapat bermakna dan dapat berkelanjutan.

Dari dari lubuk hati saya yang paling dalam juga saya memohon maaf yang sebesar besarnya apa bila ada perkataan ucapan saya perbuatan saya kurang berkenan di hati rekan rekan sekalian itu bukan dari kesengajaan atau karena pribadi saya akan tetapi semata-mata kepentingan dinas sekali lagi terima kasih dan mohon maaf atas kehilapan kalau ada hal hal yang kurang berkenan.

AKBP Ferly Rosa Putra,S,IK berharap mudah mudahan di kempimpinan sahabat saya AKBP,Koko Arianto Wardani,S,IK,MH nanti nya semakin maju semakin berprestasi polres Musi Rawas Utara dan saya yakin akan hal tersebut apa yang sudah di berikan kepada saya, rekan rekan sekalian pak waka para kabag, kasat kasi,serta perwira dan anggota semua saya juga berharap di berikan kepada Kapolres yang baru saya berharap rekan rekan sekalian bisa cepat beradaptasi dan melakukan atau melaksanakan perintah perintah beliau untuk keberhasilan polres Muratara.

Diakhir pidatonya dengan haru AKBP Ferly Rosa Putra ,S,IK mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya, sebesar besarnya atas didikasi yang rekan rekan sekalian berikan di polres Musi Rawas Utara selama saya memimpin