Akhir Purna Tugas,  Bupati Sampang Raih Penghargaan Gerakan Menuju Smart City Tahun 2023.

Share artikel ini

 

 

Sampang, ||detiknews86.com – Pemerintah Kabupaten Sampang melalui Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menerima penghargaan Gerakan Smart City 2023 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di Tangerang, Banten, Kamis 07/12/2023.

Bupati Sampang berhasil meraih penghargaan Smart Government dan Smart Environment dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) RI dalam kegiatan Forum Smart City Nasional, Pameran dan Awarding Gerakan Menjadi Smart City 2023.

 

Penghargaan Gerakan Smart City tahun 2023 yang diterima Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Indah, ini diserahkan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi.

 

Slamet Junaidi selaku menjadi orang nomer satu di kabupaten Sampang mengucapkan terima kasih kepada Kemenkominfo yang telah memberikan penghargaan kepada kami.

” Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Kemenkominfo yang telah memberikan kesempatan berdiri disini, dan memberikan penghargaan bagi kami,” ucap Bupati Sampang.

Penghargaan ini merupakan suatu kebanggaan bagi Pemerintah Kabupaten Asahan dan menjadi pelecut semangat untuk terus berbuat guna menghadirkan Kabupaten yang layak dan nyaman bagi masyarakatnya

“Sebuah kesyukuran tersendiri bagi kami karena bisa terpilih untuk mendapatkan pendampingan Gerakan Menuju Smart City tahun 2023 ini.” Katanya.

”  Ini memang menjadi salah satu program prioritas kami yaitu Digitalisasi Birokrasi,” tambahnya.

Dirinya juga menyampaikan, sangat bersyukur atas anugerah nasional yang diraih di akhir purna tugasnya.

Masih menurutnya , ia tetap berharap kabupaten Sampang selalu dipimpin oleh orang yang mempunyai keinginan untuk menjadikan kabupaten Sampang yang maju dan peduli terhadap masyarakat, serta mempu membangun Sampang lebih baik.

 

 

Robby