Akibat Tak bisa kendalikan motornya Korban  Meninggal ditempat.

Akibat Tak bisa kendalikan motornya Korban  Meninggal ditempat.

Share artikel ini

DETIKNEWS86.COM,Sampang,

Tambaan Camplong Kecelakan Naas ini terjadi di jalan antara pengendara Motor dan pick up. Kapolsek Camplong langsung  Datangi TKP Laka Lantas Di Jl. Raya Tambaan Camplong Kabupaten Sampang Dengan memastikan kejadian tersebut.

Pengemudi Pick up Rauzan Fikriyan (26) warga Desa Branta Pesisir Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan Dengan Nopol Kendaraan M.9864.E Dan lawan Laka Sepeda motor Supra Erwin Nodiyansah (35) Warga Dusun Barat desa Sopa’ah  Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan Dengan Nopol  M. 5545. BD .Kamis 06/01/2022.

Kejadian ini terjadi Pukul 13.30 WIB Saat Pengendara di arah laju yang sama barat Ke timur , Sebelum Laka terjadi Pengemudi Pick up akan Berubah haluan  ke kanan,  pada saat arah yang sama Kendaraan Yang di Kemudi korban dari barat itu menghantam Pick up , akibat korban tidak bisa kendalikan motornya ,  disitulah peristiwa naas ini terjadi.

Dalam tragedi terjadinya kecelakaan ini menelan Korban , Erwin (35) Warga Pademawu ini mengalami luka berat dan saat Tim Media membawa korban ke puskesmas Camplong namun naasnya korban tidak terselamatkan akibat luka yang begitu parah yang di deritanya. Rauzan Sopir Pick up tak ada luka yang di derita (Selamat).

Kapolsek Camplong AKP Budi Nugroho S.H  langsung Mengevakuasi kejadian ini dan menertibkan jalan Arus lalu lintas, Menutupi Berkas Oli yang berceceran di jalan agar tidak terjadi licin saat pengendara lain lewat. ” Tandas

Lanjut Kapolsek ” Saya tidak mau berkas oli ini mengakibatkan Laka lagi dan saya menghimbau  kepada semua Pengendara agar lebih berhati-hati saat di jalan Dan Kejadian pun saya limpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Sampang lanjut di lakukan Evaluasi dan pemeriksaan lebih lanjut. ” Tutup Budi Nugroho S.H.

(Bray/ Robby.)