AKP Hotma Sitompul Perkuat Sinergitas dengan Warga Desa Bantarjaya

oleh
oleh
Share artikel ini

Bekasi : //detiknews86.com/ – Guna memperkuat sinergitas dan memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap kondusif. Kapolsek Pebayuran, AKP Hotma Sitompul, S.H., M.H., bersama anggota piket melaksanakan kegiatan sapa warga di Desa Bantarjaya, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, pukul 15.30 WIB.

Dalam kegiatan ini, AKP Hotma Sitompul menyampaikan bahwa kunjungan langsung ke masyarakat bertujuan untuk mempererat silahturahmi dan membangun kemitraan yang kuat antara kepolisian dan warga setempat. Ia juga memberikan pesan agar masyarakat aktif menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan terjalin hubungan yang harmonis, sehingga masyarakat merasa nyaman dan tidak ragu memberikan informasi, terutama terkait masalah kamtibmas,” ungkap AKP Hotma Sitompul Sabtu (26/10/2024).

Lebih lanjut, AKP Hotma Sitompul menjelaskan bahwa kerja sama antara kepolisian dan masyarakat merupakan langkah strategis dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

“Kemitraan yang solid akan memudahkan kita bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Dengan sinergi yang baik, kita dapat mewujudkan wilayah yang tenang dan kondusif,” tambahnya.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari warga setempat, yang menyatakan siap mendukung upaya kepolisian dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pebayuran. (Rudiansah)