Alumni SDN Cikadut 03 angkatan 95 mengadakan acara silahturahmi, sekaligus persiapan acara Reuni.

oleh
oleh
Share artikel ini

Kota Bandung://detiknews86.com/- Alumni SDN Cikadut 03 angkatan 95 mengadakan acara silahturahmi dengan Wali kelas Ibu. Nena dikediaman Sodara.Wisnu,di
Jl.A.H Nasution Sukamiskin mandalajati Kota Bandung.

Sekaligus pembentukan kepanitiaan reuni yang akan di selenggarakan pada bulan September 2023 mendatang. Edi selaku ketua panitia reuni yang terpilih beserta kepengurusan yang lainnya bersyukur sudah selama 28 tahun tidak bertemu. Akhirnya pada hari ini 22 Juli 2023 bisa bertemu kembali walaupun tidak semua bisa hadir. Edi berharap untuk pas hari H pada bulan September 2023 semua bisa hadir agar silahturahmi yang cukup lama menghilang bisa terjalin kembali.

InsyaAllah pada bulan September 2023 kita akan mengadakan acara reuni SDN Cikadut 03 dengan tema “Paturay tineung pra reuni perak Alumni SDN Cikadut 03 angkatan 95” harapan semua bisa hadir baik dari rekan rekan semua beserta beberapa Guru pengajar dari kelas 1 sampai kelas 6, agar persaudaraan silahturahmi bisa terus terjalin.

Untuk hari ini saya ucapkan terima kasih banyak untuk semua rekan rekan yang telah menyempatkan hadir, khususnya untuk tuan rumah Sdr. Wisnu dan kepengurusan yang telah terbentuk. ( Redaksi ).