Apresiasi Insan Media Kepada Kapolres Samosir Saat Coffee Morning Dengan Media

Apresiasi Insan Media Kepada Kapolres Samosir Saat Coffee Morning Dengan Media

Share artikel ini

Samosir,||detiknews86.ComBang Josua, sebagai orang nomor satu di Polres Samosir untuk kesekian kali dapat apresiasi baik dari insan media dan tokoh agama Pendeta Satahi Maruli Panjaitan mengatakan “Kagum saya melihat kinerja bapak,dapat merangkul insan pers dan media,dan terlebih beberapa keberhasilan prestasi yang dicapai,apalagi semalam saya dengar dari grup grup wa kami, bapak kapolres itu dan jajaran berhasil menemukan gadis yang hilang” imbuhnya

Ditengah acara coffee morning,tiba tiba kedatangan tamu insan pers media dari kabupaten labuhan batu, yang syogya nya khusus ingin bertemu dengan perwira melati dua . Diketahui wartawati itu sering disapa kak Indri, menuturkan “Kami berterima kasih kepada pak josua, sambutan nya sangat baik kepada kita, orang nya bener ramah dan terbuka pada pihak media begitu juga Tim Humas Multemedia Polres Samosir,dibawah naungan beliau sangat responsif.suatu kehormatan bagi kita dari satuan wartawan labuhan batu” tutur beliau.

Coffee morning diwarkop jurnalis dijalan danau toba (12/2/22) kecamatan pangururan, kelihatan berbeda,yang mana insan pers dan tokoh agama mengucapkan apresiasi yang setingginya kepada Kapolres Samosir dan Jajaran nya. Turut dalam coffer morning PLH Waka Polres Samosir Kompol Saut Panggabean SH, Kompol Walder Sidabutar, Kasat Reskrim AKP Suhartono SH. Kasat Lantas AKP Yuswanto, Kasat Sabhara AKP Tito Juardi, Kasat Binmas AKP Catur Haryadi, Kasi Propam Aipda Jusuf Ketaren, Kasubsi Humas PIDM.

Dikarenakan tingkat keberhasilan ,yang dicapai Polres Samosir, masyarakat banyak menaruh harapan kepada perwira nomor satu diPolres Samosir itu. Dengan ketegasan dalam memimpin ,dapat membawa warna ditubuh institusi polri,terkhusus Polres Samosir, yang menurut info awak media terima , Polres Samosir Akan naik Typelogi menjadi Polresta kedepannya.

Saat awak media konfirmasi kepada perwira melati dua yang hobby olahraga tersebut saat interview langsung beliau menyampaikan “Saat ini saya masih fokusman setiap personil bhabinkamtibmas. Harus peduli dengan tempat tempat ibadah agar umat yang beribadah terjaga kesehatan nya dimasa pandemi yang belum berakhir ini dan yang semakin meningkat.dan beliau kedepan merencanakan kegiatan gotong royong bersama insan media,ditempat tempat ibadah dan serta meminta insan media mendukung bersama kegiatan pemerintah dalam percepatan vaksin dan menjaga kesehatan dengan mengikuti prokes pemerintah.saya yakin rekan insan pers dan media setuju untuk hal hal yang baik. Saya minta kita tetap solid dalam sinergitas dengan rekan media,karena kita adalah mitra”, Tutup beliau.

(TSN/RED)