ASN dilingkungan Kecamatan Rawas Ulu ikuti Sosialisasi Lapor SPT Tahun 2022

ASN dilingkungan Kecamatan Rawas Ulu ikuti Sosialisasi Lapor SPT Tahun 2022

Share artikel ini

MURATARA,||Detiknews86.Com Kegiatan sosialisasi dilaksanakan diaula kantor camat rawasulu Kabupaten Muratara Provinsi Sumatera Selatan 3/2/2022

Acara dimulai pada pukul 9.30 wib dihadiri Camat Rawasulu Yusnadi, Sekcam dan para kepala sekolah, Korwil pendidikan dan para ASN dilingkungan kecamatan rawasulu.

Pada kesempatan itu Yusnadi Camat Rawasulu menyampaikan pidato alhamdulillah hari ini kita bisa mengikuti sosialisasi dari kantor pajak KPP Pratama Lubuk Linggau dalam rangka bimbingan teknis pengisian bersama SPT tahunan Tahun 2022.

Yusnadi S, IP Camat Rawasulu juga sampaikan kegiatan ini sangat perlu untuk kita semua apalagi kita sebagai ASN ini merupakan kewajiban sumbangsi kita kepada negara dan kewajiban kita membayar pajak kepada negara dan Laporan SPT Tahunan jangan sampai terlewati jelasnya.

Selanjutnya kepala KP2KP Tugumulyo Hari wibowo sampaikan kegiatan ini dilakukan upaya bagi kita semua tentang kewajiban pelaporan SPT tahunan, apabila terjadi keterlambatan dari batas waktu yang telah ditentukan akan dikenakan sanksi berupa denda Rp 100.000 (Seratus ribu rupiah) jadi kami hari ini melaksanakan sosialisasi lapor SPT Tahun 2022 ini, semoga saudara saudara sekalian tidak terlambat melaporkan SPT tahunan ini.

Acara selanjutkan pemberian cindera mata oleh KP2KP Tugumulyo Lubuk Linggau kepda Camat Rawasulu sebagai ucapan terimakasih atas dukungan acara sosialisai di aula Kantor Camat Rawasulu.