AWIBB Bekasi Raya Gelar Diskusi Terbuka dengan Kapolsek Pebayuran

oleh
oleh
Share artikel ini

Bekasi : //detiknews86.com/ – Dalam upaya memperkuat sinergi antara Kepolisian dan Wartawan. Aliansi Wartawan Indonesia Bangkit Bersama (AWIBB) Bekasi Raya mengadakan diskusi terbuka mengenai isu keamanan di wilayah hukum Polsek Pebayuran Kabupaten Bekasi.

Acara ini dihadiri oleh Kapolsek Pebayuran, AKP Hotma Sitompul S.H., M.H., serta awak media dari berbagai outlet di Bekasi.

Diskusi ini bertujuan untuk membahas program-program yang dijalankan oleh Polsek Pebayuran dalam penanggulangan kejahatan dan peningkatan pelayanan publik. Dalam sesi tanya jawab Kapolsek Hotma memaparkan berbagai inisiatif yang telah dilaksanakan, seperti patroli rutin dan sosialisasi tentang bahaya narkoba serta bentuk kejahatan lainnya.

“Media memiliki peran penting dalam meningkatkan kesadaran masyarakat tentang isu-isu keamanan. Kami berharap dapat berkolaborasi lebih erat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, serta memberikan informasi yang akurat dan berimbang,”Ujar AKP Hotma pada Sabtu (12/10/2024) malam.

Selain itu Bendahara AWIBB Bekasi Raya Taram ia juga memberikan apresiasi kepada Kapolsek yang dikenal ramah dan terbuka kepada semua pihak.

“Pentingnya kolaborasi antara kepolisian dan media dalam menyampaikan informasi yang terpercaya kepada masyarakat,”Ucap Taram.

Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi N.Rudiansah mengatakan, bahwa peran media sangat vital dalam menjaga kondusifitas wilayah.

“Diskusi ini juga menjadi platform bagi wartawan untuk memberikan masukan dan saran, yang diharapkan dapat membantu kepolisian dalam meningkatkan kinerjanya,”Jelas N.Rudiansah.

Dengan diadakannya diskusi terbuka ini, AWIBB Bekasi Raya berkomitmen untuk mendukung keamanan dan ketertiban masyarakat melalui kerja sama yang erat dengan institusi kepolisian. (Red)