Babinsa dan Binmaspol Mendampingi Giat Vaksinasi Booster Di Desa Sukawangi

Babinsa dan Binmaspol Mendampingi Giat Vaksinasi Booster Di Desa Sukawangi

Share artikel ini

Babinsa dan Binmaspol Mendampingi Giat Vaksinasi Booster Di Desa Sukawangi


Bekasi|Jabar|DetikNews86.Com.
Babinsa Desa Sukawangi Koramil 10/ Sukatani bersama BINMASPOL Desa Sukawangi kawal kegiatan Vaksin booster tahap ketiga kepada warga Desa Sukawangi Kecamatan sukawangi Kabupaten Bekasi,Jumat (11/03/2022)

Dalam kegiatan vaksinasi booster tahap ketiga di bantu oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Sukatenag, kepada warga masyarakat Desa Sukawangi,dan kegiatan vaksinasi sangat disayangkan diduga tidak dihadiri Kepala Desa Sukawangi,yang hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa Desa Sukawangi Serka Mohamad Haris BINMASPOL Desa Sukawangi Nana S.Kapus Sukatenag dan Aparatur Desa Sukawangi.

Babinsa Desa Sukawangi Serka Mohamad Haris dalam pendampingan menyampaikan bahwa kegiatan pendampingan vaksinasi yang dilakukan saat ini bertujuan untuk membantu mensukseskan dan memperlancar kegiatan vaksin booster tahap ketiga berjumlah 50 orang kepada masyarakat Desa Sukawangi sehingga cepat tercipta herd immunity di masyarakat.

Kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar apabila semua lapisan masyarakat antusias dan mendukung program pemerintah dalam percepatan pemerataan vaksinasi covid-19.”ucap. Serka Mohamad Haris

Lanjut Serka Mohamad Haris Dalam kegiatan pendampingan ini dilakukan untuk memonitoring pelaksanaan protokol kesehatan (prokes) untuk masyarakat di wilayah Desa Sukawangi Khususnya,Pelaksanaan prokes pada saat giat vaksinasi dilakukan. Sehingga proses vaksinasi dan penerapan prokes berjalan sesuai aturan yang ada.

“Bagi warga penerima vaksin, khususnya diharapkan tetap menerapkan protokol kesehatan. Yakni dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.” pungkasnya Serka Mohamad Haris.(NR)