Babinsa Kelurahan Tabang Bersama Warga Gotong Royong Gali Saluran Air Bersih

Babinsa Kelurahan Tabang Bersama Warga Gotong Royong Gali Saluran Air Bersih

Share artikel ini

DETIKNEWS86.COM, MAMASA – Babinsa Koramil 1428-04/Pana Kopda Haeruddin bersama masyarakat melaksanakan gotong royong menggali saluran untuk pipa air bersih yang berada di Lingkungan Tondok Bakaru, Kelurahan Tabang, Kecamatan Tabang Kabupaten Mamasa Sabtu (06/05/2023).

Kegiatan gotong royong ini dilakukan untuk mempermudah warga Kelurahan Tabang memperoleh air bersih yang dialirkan ke rumah-rumah warga.

Pantauan di lokasi terlihat Babinsa dan warga sekitar dengan menggunakan peralatan seperti cangkul dan linggis untuk menggali tanah yang akan ditanami pipa air.

”Hari ini kami bersama warga membuat galian untuk saluran pipa air bersih, insyaAllah warga akan menikmati air bersih,” ucap Kopda Haeruddin.

Lurah Sofina Patalangi, S.Sos. menyampaikan ucapan terima kasih warga terutama Bapak Babinsa yang selalu aktif dalam mendampingi warga dalam melaksanakan kegiatan gotong royong.

“Kami berharap warga dapat segera menikmati air bersih, sekaligus kita juga mengajak untuk selalu melakukan gotong royong membersihkan lingkungan agar selalu bersih dan tentunya terhindar dari berbagai macam penyakit,” tutur Lurah.
(Arruan B)