Babinsa Koramil Klego Turut Andil Pembangunan Bangsal Makam

Babinsa Koramil Klego Turut Andil Pembangunan Bangsal Makam

Share artikel ini

Babinsa Koramil Klego Turut Andil Pembangunan Bangsal Makam

 

Boyolali – JAWA TENGAH Detiknews86.com-Bertempat di pemakaman umum Desa Kalangan Kecamatan Klego Kabupaten Boyolali, dilaksanakan kerja bakti masyarakat dengan sasaran pembangunan bangsal makam umum tersebut. Sabtu (12/03/2022).

 

Hadir pada kesempatan tersebut Babinsa Koramil 14/Klego Kodim 0724/Boyolali Sertu Suroso, Kepala Desa Kalangan, Perangkat Desa dan masyarakat sekitar.

 

Menurut Kepala Desa Kalangan Aris Setyawan, pembangunan bangsal makam ini merupakan kesepakatan warga masyarakat dengan menggunakan dana swadaya masyarakat. Dalam kegiatan ini kita dibantu oleh Pak Babinsa yang aktif turun diwilayah desa ini terutama saat masyarakat ada kegiatan kerja bakti maupun kegiatan lainnya.

 

Sementara itu Danramil 14/Klego Kapten Arh Iswadi Yusuf saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan anggota Babinsa jajarannya tersebut,   hal ini sesuai dengan tugasnya dalam pembinaan teritorial  harus mengedepankan kedekatan, kebersamaan dan sinergitas kegotong royongannya.

 

Demikian halnya Dandim 0724/ Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy. M.A. saat dikonfirmasi menyatakan apresiasinya atas atkifitas Babinsa Koramil jajaran yang selalu aktif  turun diwilayah binaannya, sekaligus membaur dalam membantu kegiatan kemasyarakatan dengan kerja bakti gotong royong.

 

“Keberadaan aparat kewilayahan dalam mendukung tugas-tugas kewilayahannya, serta  memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat.” pungkas Dandim

 

(Red /72)