BAC – PDI Perjuangan Muncar Lakukan Sosialisasi Pemenangan PILKADA Serentak 2024. Muncar 10 Oktober 2024

oleh
oleh
Share artikel ini

Banyuwangi _ detiknews86.com
—————
PDI Perjuangan Banyuwangi Kembali mamanaskan mesin partai dengan membakar semangat juang para kader. Mereka melakukan konsolidasi sekaligus sosialisasi pemenangan Pilkada serentak 2024 di tingkat pengurus anak cabang (PAC). Tepatnya di Dusun Krajan Desa Tembokrejo – Muncar 10 Oktober 2024

PAC PDI Perjuangan Kecamatan Muncar hari ini mengadakan Sosialisasi Pemenangan PILKADA serentak dengan mengundang hadirkan pengurus ranting hingga anak ranting se Kecamatan Muncar untuk menyatukan visi misi menuju kemenangan Pilkada 27 Nopember 2024 mendatang.

Ketua DPC PDI Perjuangan Banyuwangi, I Made Cahyana Negara mengatakan, acara konsolidasi dan sosialisasi ini untuk merekat dan menguatkan kader menuju soliditas dalam Pilkada Banyuwangi maupun Pilgub Jatim 2024.

Menurutnya, untuk meraih kemenangan seluruh kader harus merapatkan barisan, membudayakan gotong royong dan tentunya harus satu komando satu barisan.

Seluruh pengurus, kader, dan simpatisan PDI Perjuangan bersama dengan para relawan harus terus meningkatkan konsentrasi untuk mengawal kemenangan Paslon Cagub-Cawagub Jatim Nomor urut 3 Ibu Risma-Gus Hans dan Cabup-Cawabup Banyuwangi Nomor Urut 01 Ipuk-Mujiono, ” ucap Made Cahyana

Setelah konsolidasi ini, Made meminta seluruh pengurus hingga tingkatan dusun bisa bergerak menyampaikan pesan kepada masyarakat terkait program yang telah dilakukan baik pasangan Risma-Gus Hans dan Ipuk-Mujiono.

Kita wajib untuk terus bergerak, ajak dan yakinkan masyarakat untuk mencoblos pasangan Risma-Gus Hans dan Ipuk-Mujiono di tanggal 27 November 2024 mendatang,” tutur Made.

Sementara, anggota DPRD Banyuwangi Dapil 3 Dessy Prakasiwi juga mengajak seluruh elemen partai untuk bersatu, mulai dari PAC, Ranting hingga anak ranting untuk memperkuat jejaring di tingkat rakyat. Dan dia menekankan pentingnya kerja sama dan inovasi, kalau bisa dengan cara door to door untuk memenangkan Ipuk sebagai calon Bupati Banyuwangi dan Risma sebagai Gubernur Jawa Timur, ucap Dessy.

Mujiono yang juga calon wakil Bupati No urut 1 menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh kader PDI Perjuangan yang telah mendukung selama 3,5 tahun masa kepemimpinan Ipuk di Banyuwangi. Meskipun banyak capaian yang telah diraih, ia menegaskan masih ada harapan rakyat yang perlu diwujudkan dalam periode selanjutnya.

“Mari kita turun ke bawah, terus mengajak seluruh masyarakat Banyuwangi untuk bersama-sama untuk nantinya bisa bersatu memenangkan pasangan Ipuk-muji, tutup Mujiono.

(Ip. Willy)