Bagikan Bantuan Langsung Tunai, Ini Pesan Murtoyo Peratin Batu Kebayan

oleh
oleh
Share artikel ini

Detiknews86.com – Lampung Barat
Menindak lanjuti program pemerintah pusat dalam pengentasan kemiskinan di seluruh wilayah Indonesia, Pemerintah pekon Batu Kebayan, Kecamatan Batu Kerulis, Kabupaten Lampung Barat, Kembali menyalurkan bantuan langsung tunai/ BLT yang bersumber dari dana desa/ DD. Acara pembagian bantuan langsung tunai digelar di balai pekon setempat, Sebanyak 15 keluarga penerima manfaat/ KPM penerima yang berhak mendapatkan bantuan ini. Senin 06/05/2024.

Acara penyerahan bantuan itu dihadiri oleh Camat Batu Kerulis Sri Handayani SH., MH, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pendamping desa, LHP, Seluruh aparatur pekon dan masyarakat penerima bantuan.

Peratin 3 periode Murtoyo dalam kesempatan itu menyampaikan,” Alhamdulillah pada hari ini pemerintah pekon kembali dapat menyalurkan bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa, juga ucapan terima kepada semua pihak yang telah hadir dalam acara ini, ujarnya.

Peratin yg akrab di sapa pak Mur itu, juga berpesan kepada masyarakat penerima bantuan agar dapat menggunakan bantuan dengan sebaik baiknya, dipergunakan untuk membeli kebutuhan pokok sehari-hari.
Masyarakat penerima bantuan ini sudah melalui proses musyawarah ditingkat pemangku dan pekon yang di saksikan oleh semua pihak.

“Harapan kepada semua masyarakat pekon Batu Kebayan agar lebih berhati-hati, apalagi sekarang sudah memasuki musim kopi, seperti yang kita tau harga kopi yang melambung tinggi ini, sudah barang tentu rawan dengan kejahatan. Agar masyarakat bersama sama menjaga keamanan dan kondusifitas pekon yang kita cintai ini, tutupnya.
(Samsun)