Bagikan Beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP), Ini Pesan Peratin Sukaraja Batu Brak

oleh
oleh
Share artikel ini

Detiknews86.com – Lampung Barat
Peratin pekon Sukaraja Kecamatan Batu Brak, Lampung Barat, bersama aparatur pekon bagikan bantuan beras cadangan pangan pemerintah/ CPP, untuk bulan Mei, acara pembagian bantuan ini di gelar dibalai pekon setempat. Sebanyak 81 keluarga menerima bantuan itu. Kamis (16/05/2024).

Anton Sabara Peratin pekon Sukaraja dalam acara penyerahan bantuan tersebut menyampaikan,” Alhamdulillah pada hari ini pemerintah pekon kembali dapat menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat pekon ini, semoga bantuan ini bermanfaat,”ujarnya.

Anton berpesan kepada masyarakat penerima bantuan, agar selalu menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan, maraknya peredaran nyamuk demam berdarah akhir akhir ini menjadi perhatian serius pemerintah, hendaknya kita selalu menjaga kebersihan lingkungan masing-masing.
Tak lupa Peratin menyampaikan kepada masyarakat pekon Sukaraja,
Memasuki musim panen kopi sekarang ini hendak masyarakat selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, apalagi harga kopi sekarang ini lagi mahal,
Kita merasa bersyukur dan senang, tapi juga harus selalu waspada dengan keamanan, karena kejahatan itu terjadi karena ada kesempatan,” tutupnya.
(Samsun)