Bagikan BLT DD Kepada 17 KPM, Pj Peratin Kubuliku Berpesan, Agar Dipergunakan Untuk Kebutuhan Pokok

oleh
oleh
Share artikel ini

Detiknews86.com – Lampung Barat
Pemerintah Pekon Kubu Liku Kecamatan Batu Ketulis, bagikan BLT DD tahap pertama untuk bulan Januari, February, Maret dan April. Sebanyak 17 KPM menerima bantuan yang bersumber dari dana desa itu, masing-masing KPM menerima Rp 300.000 perbulannya. Acara berlangsung di balai pekon setempat,Jumat (17/05/2024).

Hadir pada acara tersebut Camat Batu Ketulis, Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD, LHP, Peratin bersama aparatur pekon dan masyarakat penerima bantuan.

Pj Peratin Pekon Kubu Liku Amir Mahmud, dalam sambutannya mengatakan,” Alhamdulillah pada hari ini pemerintah pekon kembali dapat menyalurkan bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa. semoga bantuan ini dapat membantu perekonomian masyarakat khususnya di Kubu Liku, bantuan ini hendaknya dipergunakan untuk membeli kebutuhan pokok sehari-hari, untuk membeli sembako, ujarnya.

“Amir Mahmud juga menegaskan kepada masyarakat Kubuliku untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, mengingat sekarang ini kasus DBD sedang marak di Lampung Barat, membersihkan lingkungan agar terhindar dari nyamuk demam berdarah. Juga yang tak kalah penting nya saya mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Mengingat kita sudah memasuki musim panen kopi, harga kopi yang melambung tinggi sekarang ini tentunya harus kita syukuri, tetapi ingat kejahatan dapat terjadi kapan saja. Jadi kita harus saling bahu membahu untuk menjaga lingkungan masing-masing,”pungkasnya.
(Samsun)