Bahagiakan Anak Yatim dan Dhuafa, KJ Pijay Kembali Adakan Sunat Ceria

Bahagiakan Anak Yatim dan Dhuafa, KJ Pijay Kembali Adakan Sunat Ceria

Share artikel ini

DetikNews86.com~Pidie Jaya | Komunitas Jurnalis (KJ) Pidie Jaya (Pijay) kembali adakan Sunat Ceria untuk Membahagiakan Anak yatim piatu dan kaum dhuafa di Puskesmas Ulim Pidie Jaya, Selasa (27/12/2022)

Nasruddin selaku Pj. Ketua Umum, KJ Pidie Jaya di hubungi media ini lewat Hp seluler mengatakan, program sunatan ini untuk anak yatim dan kaum duafa, ini program dianggap penting dan berguna karena sekarang BPJS tidak menanggung sunatan. Akibatnya, pasien sunatan harus membayar.

Program ini, merupakan kali kedua di tahun 2022 dilaksanakan, kemarin pada bulan Ramadhan kini libur sekolah katanya.

Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar, adik-adik tampak bahagia setelah dikhitan, para orang tua pun turut merasakan bahagia setelah sang buah hati selesai melaksanakan khitanan yang diadakan oleh KJ Pijay.

“Terima kasih kepada semua relawan dan semua pihak yang mendukung kegiatan ini. Semoga program ini dapat dilanjutkan di waktu berikutnya,” ucapnya

Lanjutnya, usai di sunat anak – anak juga diberi bingkisan berupa kain sarung dan uang saku, ada 35 anak mengikuti sunat ceria hari ini. Ungkapnya.

Anggota DPRK Pidie Jaya Yusri Abdullah, sangat mengapresiasi kegiatan aksi sosial yang dilakukan oleh kawan – kawan Jurnalis ini.

“Aksi sosial ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, ini merupakan tugas yang bermanfaat bagi masyarakat, inisiasi ini kita dukung terus dalam membantu masyarakat,” pungkasnya.

[Wanispijay]