Bahran Nazib Semakin Optimis Maju Di Pilkada 2024

oleh
oleh
Share artikel ini

Muara Enim – [detiknews86.com ] -Bakal Calon Bupati Wakil Bupati Muara Enim Bahran Nazib semakin optimis maju di Pilkada 2024.

Bahran Nazib mengatakan, setelah kembali mengisi formulir pendaftaran Pilkada di kantor sekretariat Parpol Demokrat Kabupaten Muara Enim.

Dirinya, semakin percaya diri dan memantapkan hati untuk melaju pada kontestasi Pilkada serentak 2024.

“Hari ini, kita sudah mengisi formulir pendaftaran di kantor sekretariat Partai Demokrat. Ungkapnya kepada wartawan. Jumat, 26 April 2024.

Lebih lanjut Bahran mengatakan, dirinya sudah memantapkan hati maju di Pilkada 2024 ini.

“Saat ini kita masih mengikuti proses pengambilan formulir pendaftaran di kantor sekretariat Parpol Kabupaten Muara Enim. Doakan saja nanti dapat dukungan dari Parpol”. Pungkasnya.

Sementara itu, Yusran Sekjen Partai Demokrat Muara Enim menuturkan, dirinya bersama pengurus DPC Partai Demokrat Muara Enim mengapresiasi semangat perjuangan para putra putri Kabupaten Muara Enim.

“Untuk keputusan dukungan nanti berdasarkan hasil survey partai akan memberikan dukungan akan koalisi atau tidak. Kami hanya melayani dan menerima pendaftaran setelah itu akan kami rekomendasikan ke Pusat yang jelas doa terbaik untuk saudara Bahran. Ujarnya saat di kantor Sekretariat DPC DEMOKRAT Kabupaten Muara Enim. Jumat, 26 April 2024.

(M.fajri)