Bakti Sosial, HUT IWO Brebes ke-12 Bagikan Santunan kepada Anak Yatim dan Lansia

Share artikel ini

Brebes, detikNews86.com – Hari ulang tahun Ikatan Wartawan Online (IWO) Brebes ke-12, membagikan santunan kepada anak yatim, lansia, dan potong rambut gratis, acara tersebut bertempat di Desa Wanasari, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, Jumat (9/8/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua umum Persab Brebes Asrofi, dan teman-teman media online se-Kabupaten Brebes, dan Tegal.

Diketahui, Asrofi yang diusung oleh partai PKB akan maju mencalonkan sebagai Bupati Brebes pada pilkada nanti, yang akan berkoalisi dengan partai PAN, PPP, dan Nasdem.

Dalam pidatonya Asrofi, mengucapkan selamat kepada IWO yang sedang menggelar acara ulang tahun ke-12.

“Yang pertama dan utama saya ucapkan selamat kepada IWO dalam rangka milad ke 12, semoga ini menjadi agenda rutin tahunan. Semoga tahun-tahun berikutnya bisa lebih meningkatkan lagi terkait acara bakti sosial dan santunan anak yatim,” kata Asrofi.

“Harapan saya, semoga kedepan IWO bisa lebih eksis dalam rangka menjalankan tugas jurnalistiknya,” lanjutnya.

Ketua IWO Brebes, Bejo Raharjo dalam pidatonya yang diwakilkan Makroni selaku bendahara mengatakan, ia berharap para teman-teman jurnalis bisa memberikan informasi yang benar, dan akurat kepada masyarakat.

“Kami berharap diacara ulang tahun ini (IWO) Brebes, para teman-teman jurnalis selalu bisa memberikan informasi yang akurat, benar, dan bisa memberikan edukasi kepada masyarakat,” ujar Makroni.

(dms)