Banteng Pinaling Usung Joins Rorimpandey, SSos. Di PILHUT Desa Pinaling

Banteng Pinaling Usung Joins Rorimpandey, SSos. Di PILHUT Desa Pinaling

Share artikel ini

DetikNews86.Com, – Menindaklanjuti Hasil pertemuan PAC dan Ranting PDIP Amurang Timur dalam menghadapi Pemilihan Hukum Tua yang rencananya digelar tahun ini, Ranting Pinaling dibawah pimpinan Geraldo Lumantow , melaksanakan rapat bersama seluruh pengurus dan memutuskan Mengusung satu nama.

Kami Pengurus mengusung Kader terbaik untuk maju dalam pemilihan hukum Tua desa Pinaling , Saudara Joins Rorimpandey,SSos. Yang juga merupakan Mantan hukum Tua desa Pinaling dua periode , banyak kemajuan yang sudah dibuat selama dia menjabat sebagai hukum Tua bahkan diakhir periode jabatan dia berhasil membangun Kantor desa dan Gelanggang olahraga didalamnya ,urai Lumantow.

Saat ditanya tentang kesiapannya untuk kembali maju dalam pemilihan hukum Tua, Joins Rorimpandey, SSos. menyatakan Sangat siap untuk kembali mengabdi untuk memajukan Desa Pinaling karena masih banyak program yang akan dilakukan Apalagi melihat desakan dari berbagai kalangan , menambah motivasi bagiĀ  saya untuk kembali maju dalam pemilihan hukum Tua desa Pinaling ,ucap Rorimpandey.

Jacob Mewengkang Salah satu Tokoh masyarakat desa Pinaling berharap kalau Mantan untuk kembali maju dalam pemilihan hukum Tua , apalagi Akses, relasi dengan pihak atasan baik Di kabupaten dan provinsi terjalin bagus apalagi kapasitas sebagai ketua PAC Amurang Timur, menjadi nilai tambah bagi mas Bro (sapaan akrab masyarakat). ujarnya.

(BERNY)