BANTU SIAPKAN MAKANAN UNTUK KORBAN KEBAKARAN. BRIMOB BERSAMA POLRES MASUK DAPUR UMUM

BANTU SIAPKAN MAKANAN UNTUK KORBAN KEBAKARAN. BRIMOB BERSAMA POLRES MASUK DAPUR UMUM

Share artikel ini

DETIKNEWS86.COM – BLANGKEJEREN

Kamis (04/05/2023) Satuan Brimob Polda Aceh Kompi 4 Batalyon C Pelopor bersama Polres Gayo Lues dan Tim Relawan Tagana Gayo Lues bantu siapkan makanan bagi korban pasca kebakaran.

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Selamat Topan, S.I.K., M.Si. Melalui Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor AKP Imanta Purba, S.H. Mengatakan, “Sebagai Pelindung, Pengayoman dan Pelayanan masyarakat dalam situasi apapun kita akan selalu hadir tengah-tengah masyarakat, dimana saat ini ada saudara saudara kita yang mengalami musibah kebakaran yang membutuhkan bantuan, kita hadir membantu meringankan beban dari saudara saudara kita.”

Adapun kegiatan ini dilaksanakan Brimob bersama dengan Polres Gayo Lues dan Tim relawan tagana Gayo Lues di Posko Dapur Umum korban kebakaran di kota Blangkejeren kabupaten Gayo Lues.

Dalam kegiatan ini Kita bersama sama bekerja dari mulai menyiapkan bahan makanan yang akan dimasak hingga siap untuk di sajikan kepada seluruh keluarga korban kebakaran.

“Semoga kegiatan yang kita laksanakan ini bermanfaat dan dapat dirasakan oleh saudara saudara kita yang masih trauma dengan kejadian musibah kebakaran yang terjadi beberapa hari kemarin. Dan kita berharap kejadian seperti ini tidak terulang kembali,mari kita sama sama saling menjaga dan mengingatkan agar selalu waspada dan berhati hati dalam penggunaan listrik dan kompor saat memasak.” Tutup Danki 4 Batalyon C Pelopor AKP Imanta Purba, S.H.

[Malul]