Bantuan Bansos

Share artikel ini

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Sambang Warga Berikan Bansos Baju Kepada Kaum Duafa

detiknews86-Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Bhabinkamtibmas Ds. Mundu Pesisir Polsek Mundu Polres Cirebon Kota Polda Jabar Brigadir Rosid Sidik, SH melaksanakan silaturahmi sekaligus memberikan baju kepada kaum dhuafa di desa binaan. Sabtu (23/10/2021)

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP M. FAHRI SIREGAR, SH. S.IK. MH Menjelaskan ” Kegiatan sambang sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Bhabinkamtibmas berbagi dengan warga desa binaan berupa baju untuk warga tak mampu “. ujarnya.

 

lanjut Kapolres ” Bhabinkamtibmas Ds. Mundu Pesisir Polsek Mundu Brigadir Rosid Sidik, SH, memberikan baju baru buat warga dhuafa dalam rangka memperingati Maulud Nabi Muhammad SAW “. ungkapnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi diantara pihak kepolisian dengan masyarakat serta untuk memupuk silaturahmi dan upaya mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Berbagi dengan sesama ini merupakan upaya kita untuk selalu dekat, mengayomi, dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Semoga sedikit bantuan dari jajaran Polsek Mundu Polres Cirebon Kota Polda Jabar ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dhuafa,” Tutup Kapolres.

Burhan