Bapas Pati Ikuti Pra Evaluasi Zona Integritas Sebagai Awalan Penilaian Sesungguhnya

Bapas Pati Ikuti Pra Evaluasi Zona Integritas Sebagai Awalan Penilaian Sesungguhnya

Share artikel ini

Jakarta//detikNews86.com | Kepala Bapas Pati beserta Anggota Tim Zona Integritas mengikuti kegiatan Pra Evaluasi Zona Integritas yang diselenggarakan oleh Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI di Hotel Grand Mercure Jakarta serta dilaksanakan secara zoom di Kantor Bapas Pati, Kamis (25/05).

Kegiatan ini merupakan bagian dari proses pendampingan yang dilakukan oleh Biro Perencanaan bagi satuan kerja yang diusulkan ke tim penilai internal menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Dalam kesempatan ini Kabapas Pati, Muhamad Nurseha menyampaikan paparan proses pembangun zona integritas di lingkungan Bapas Pati dihadapan tim evaluator Kementerian PAN-RB serta Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI. Dalam paparannya Kabapas menampilkan progres enam area perubahan serta inovasi yang dikembangkan untuk dapat menjawab tantangan ataupun resiko-resiko yang muncul dari permasalahan yang sudah termitigasi.

“Kami berharap dalam kesempatan ini kami mendapatkan masukan dari tim evaluator agar kekurangan yang masih ada dapat segera kami perbaiki sehingga kami dapat meraih predikat WBBM pada tahun ini.” Ungkap Muhamad Nurseha dalam penutup paparannya.

Kegiatan diakhiri dengan para evaluator melakukan pengecekan baik dalam segi administrasi, lembar kerja evaluasi serta wawancara untuk menggali lebih mendalam kesiapan Bapas Pati apabila lanjut untuk penilaian sesungguhnya oleh Tim Penilai Nasional.

Kontributor : Humas Bapas Pati

Penulis : Yanti