BAZNAS Kabupaten Bekasi Kunjungi Penderita Tumor Mata

BAZNAS Kabupaten Bekasi Kunjungi Penderita Tumor Mata

Share artikel ini

BAZNAS Kabupaten Bekasi Kunjungi Penderita Tumor Mata

Bekasi.DetikNews86.Com-Bentuk kepedulian  Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bekasi datangi rumah Rohimah (37) tahun,yang beralamat di kampung Rumbia. RT 005/003 Desa Karangreja, kecamatan Pebayuran. yang sudah Hampir 5 tahun.berobat jalan akibat penyakit tumor di mata sebelah kiri nya.

Baznas Kabupaten Bekasi.yang di wakilkan oleh Pelaksana kordinator bidang kesehatan H.Cecep Kamaludin.mengatakan ke awak media ” Mudah mudahan bantuan yang di berikan dapat membantu khususnya dalam menunjang perobatan, ucapnya. Senin (10/01/2022).

“H.Cecep mengatakan bahwa kedatangannya semata – mata untuk membantu saudara kita Rohimah yang menderita Tumor mata, dan Baznas juga akan membantu masyarakat yang lain seperti pembangunan rumah tidak layak huni ( Rutilahu ), kami pun siap menerima laporan dari masyarakat, Wartawan, PSM ataupun dari instansi Pemerintahan Desa yang terpenting punya Kartu Keluarga (KK) dan E-KTP warga Bekasi, Ucapanya.

Lanjut H.Cecep menjelaskan, program Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bekasi mempunyai 5 program unggulan yang dilaksanakan secara berkesinambungan. Kelima program tersebut adalah Bekasi Cerdas, Bekasi Peduli, Bekasi Sehat, Bekasi Taqwa dan Bekasi Mandiri. Itu lah program yang ada di Baznas Kabupaten Bekasi, dan Insya Allah terus bisa bermanfaat bagi warga kabupaten Bekasi yang membutuhkan bantuan,” terang H.Cecep.

“Roh (54) tahun selaku orang tua dari Rohimah Mengucapakan banyak terimakasih kepada BAZNAS Kabupeten Bekasi, Kepala Desa Karangreja,PSM Desa, RT, Ketua Karang Taruna Carateker Desa karangreja, dan rekan media yang sudah membantu keluarga kami sehingga anak kami bisa mendapatkan bantuan uang dan sembako, dan saya hanya bisa mengucapakan banyak – banyak terimakasih,” tegasnya.

(NR)