Beberapa Wartawan Akan Melaporkan Ungkapan Oknum PSM Desa Sukakerta Terkait Pemberitaan Hoax

oleh
oleh
Share artikel ini

Bekasi : //detiknews86.com/ – Sangat disayangkan ucapan oknum Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Desa Sukakerta Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi, yakni Rodiyah mengatakan bahwa, pemberitaan yang belakangan ini viral di Sosial Media (Sosmed) terkait dugaan menggelapkan uang Keluarga Penerima Manfaat (KPM), yaitu penerima bantuan tunai Program Keluarga Harapan (PKH).

Diketahui, setelah viral pemberitaan tentang oknum PSM Desa Sukakerta tersebut, diduga oknum PSM langsung mengembalikan ke KPM, yaitu Desi yang menjadi salah satu Narasumber.

Yang lebih mengejutkan lagi penyataan PSM saat dihubungi melalui pesan WhatsApp nya, ia mengatakan, bahwa semua wartawan yang membuat pemberitaan tentang dirinya adalah hoax dan bohong.

“Iya pak, smua berita itu tidak benar pak smuanya bohong pak. Itu suara desi pak, jadi wartawan yg naikin berita saya ituh smuanya bohong,”Balas oknum PSM Desa Sukakerta pada Selasa (22/10/2024).

Kata kata kontroversi oknum PSM tersebut yang menimbulkan polemik, sehingga wartawan dari berbagai media online yang memberitakan terkait kasus dugaan penggelapan PKH yang dilakukan oleh PSM Desa Sukakerta geram.

Pernyataan oknum PSM tersebut menjadi pertanyaan besar bagi para awak media, diduga dengan sengaja menuduh wartawan membuat berita bohong.

Akibat kata-kata oknum PSM tersebut, salah satu wartawan neodetik.news angkat bicara, dan ia menyayangkan kata kata oknum PSM tersebut.

“Siap bang, saya sangat menyayangi ucapan oknum PSM Desa Sukakerta, dan saya sedang mengkaji dengan tim, kata kata oknum PSM, apabila ada unsur tidak baik, kami akan tindaklanjuti masalah ini,” Ungkap Anto wartawan NEODETIK.NEWS Rabu (23/10/2024). (Sr)