Beginilah Keadaan Siswi Melahirkan Dalam Kelas, Humas RSUD Tak Berani Buka Identitas Begini Alasannya

oleh
oleh
Share artikel ini

 

 

Sampang, ||detikNews86.com –   Ruang Kelas Siswa SMAN 1 Sampang Di gegerkan adanya Siswi yang melahirkan dalam kelas saat para siswa melaksanakan ujian sekolah.

Pihak sekolah tidak mengetahui hal itu , jika ada salah satu murid didiknya yang hamil, diketahui peristiwa itu terjadi bermula guru yang jaga di kelas tersebut mendengarkan suara bayi menangis.

Guru pun mencari Sumber tangisan bayi itu, sontak kaget guru yang mengajar di kelas pun kaget sehingga membuat  satu ruang  kelas pun juga ikut gempar saat melihat siswi tersebut bersimbah darah.

Melihat adanya siswi dengan  kondisi begini seketika guru pun melapor dan membawa siswi tersebut ke puskesmas kamoning .

Melihat kondisi ibu ( siswi ) yang kritis Karna ari-ari belum keluar akhirnya siswi tersebut dibawa ke rumah  sakit RSUD Muhammad Zyn guna melakukan  pemeriksaan lebih lanjut terhadapnya dirinya.  Sedangkan bayi yang dilahirkan berjenis kelamin perempuan dan kini sudah dibawa pulang ke rumah orang tuanya.

Menurut Sukardi, proses pelajaran tetap  di lanjutkan dan berlangsung seperti biasa , akan tetapi ruangan yang di tempati siswi sebelumnya tidak di pakai melainkan akan di sterilkan.

” Proses pelajaran tetap berjalan , tapi untuk ruang kelas yang semula di jadikan tempat ujian akan di sterilkan karna masih banyak darah yang bersimbah di area lokasi Kejadian.,” ujar Sukardi.

Masih belom terungkap Identitas siswi tersebut, karna hingga saat ini kondisi siswi masih ada di RSUD Muhammad Zyn hingga kini masih timbul banyak pertanyaan publik mengenai identitas siswi yang melahirkan tersebut.

Melalui Humas RSUD Muhammad Zyn Waris mengatakan bahwa pasien ( siswi)  masih ada di ruangan ICU.

Guna mengupas informasi lebih lanjut, humas  tak berani berikan info lebih lanjut dengan alasan pihak polres berpesan terkait informasi biar tidak beda-beda, Begitu pun  ketua perlindungan anak ke RSUD Muhammad Zyn.

” masih di rawat ICU mas,  mas tadi udah di pesan Polres terkait informasi biar tidak beda-beda, njenengan bisa ke polres termasuk ketua perlindungan anak juga ke RS,” ujar Humas RSUD Muhammad Zyn.  Jumat 01/12/2023.

 

 

Robby