Bekas Normalisasi Irigasi Tahun Lalu Di Keluhkan Pengguna Jalan

oleh
oleh
Share artikel ini

Bekasi : //detiknews86.com/ – Menurut keterangan Warga sekitar. Bekas pekerjaan normalisasi irigasi yang diduga di lakukan oleh Pemerintah Desa Jayabakti tahun lalu, di keluhkan pengguna jalan.

Pasalnya, sisa tanah tersebut sampai sekarang di tinggalkan begitu saja sehingga di tumbuhi rumput liar bercampur sampah plastik di pinggir jalan Utan Soga.

“Iya bang itu bekas normalisasi desa bang, udah lama juga kalau gak salah tahun lalu bang. Tau itu tanahnya ga di angkutin lagi,”kata warga sekitar pada Selasa 23 Juli 2024.

Di tambahkan oleh pengguna jalan yang melintasi saat kami di lokasi tersebut. Dia mengatakan, bahwa sisa tanah dan sampah tersebut sedikit mengganggu dan ada beberapa rumput berduri yang sering terkena kaki.

“Benar bang, kadang-kadang kalo berpapasan dengan mobil kita harus berhenti, karena kalau ga berhenti suka kena duri rumput,”kata salah seorang pengguna jalan berinisial A.

Lanjutnya, ia berharap bahwa sisa tanah dan sampah tersebut segera di angkat agar tidak mengganggu.

Tak hanya itu, awak media detiknews86.com mencoba mendatangi Kantor Desa Jayabakti guna klarifikasi terkait kegiatan yang dikeluhkan tersebut, tetapi Kantor Desa Jayabakti sepi. Menurut keterangan Linmas yang berjaga.

“Kantor Desa sedang tutup. Entar juga pada balik, kalo saya ga bisa nyampein kesitu tar takut melancangi gitu. Tapi yang di galian kan kemaren dah di angkut,”terang Minar selaku Linmas.

Sampai berita di terbitkan Pemerintah Desa Jayabakti belum dapat di konfirmasi karena tutup. (Sr)