*belum genap satu tahun proyek tambal jalan hotmik hancur dan berlubang*

Share artikel ini

Banyuwangi detiknews86 com,jalan raya menuju kota genteng tepatnya di sumbersoko desa yosomulyo kecamatan gambiran Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur, rusak parah dan berlobang Bahkan, kerusakan tersebut sangat miris apa lagi di saat musim hujan apa jalan utama warga menuju kota genteng

Berdasarkan pantauan ketua APPM (aliansi pemuda peduli masyarakat)investigasi yang di kawal langsung TIM media Buser 86 Senin (26.9.2022), jalan hotmik sumbersoko arah ke cangaan genteng rusak parah penuh dengan lubang yang sangat membahayakan kepada pengendara. Bahkan, berlobang itu apa lagi saat musim hujan tambah miris melihat jalan yang berlobang kayak gini terangnya Ropik selaku ketua APPM.

Detiknews 86.idlanjut ketua APPM Ada dugaan proses perbaikan tambal yang belum ada sgatu tahun di duga proyek tambal jalan tidak sesuai dengan spek. Sebab, baru di tambal belum ada satu tahun sudah rusak dan berlobang parah.

di tempat yang sama Menurutnya warga yang tidak mau di sebutkan namanya saat tim media kompirmasi terkait jalan yang rusak tersebut mengatakan..la Iki loo mas durung onok setahun di tambal kok Yo wis ajur ngeneki…kan seharusnya, pemerintah daerah secepatnya memperbaiki jalan ini. Sebab, selain menganggu terhadap pengguna jalan, juga macet akibat jalane berlobang tersebut terangnya.

Kami berharap, pemerintah daerah atau pun dinas PU bcipta karya segera memperbaiki jalan tersebut. Sebab, itu merupakan jalan utama warga menuju kota genteng Selain itu, biar tidak ada korban kecelakaan lagi yang jatuh akibat jalan rusak, dan berlubang”(ip nanang)