Beredar Video Salah Satu Aparatur Pekon Suoh Kecamatan BNS, Saat Pembakaran Kantor Resort Kehutanan Suoh

Beredar Video Salah Satu Aparatur Pekon Suoh Kecamatan BNS, Saat Pembakaran Kantor Resort Kehutanan Suoh

Share artikel ini

Detiknews86.com – Lampung Barat
Beredar video salah satu aparatur pekon/ desa Pekon Suoh kecamatan Bandar Negri Suoh (BNS) Kabupaten Lampung Barat, saat unjuk rasa yang berujung pembakaran kantor Resort Kehutanan Suoh beberapa waktu lalu.

Pada video yang berdurasi 27 detik itu nampak seorang aparatur pekon yang menjabat sebagai Pemangku di Pekon Suoh sedang bersemangat untuk menarik tali yang dipakai untuk merubuhkan bangunan milik polisi kehutanan tersebut.

Camat BNS Mandala Harto ketika di hubungi melalui pesawat celluler mengatakan,” Turut prihatin atas peristiwa yang terjadi, terkait dengan salah satu pemangku yang terlibat, Mandala menyampaikan, untuk langsung menghubungi Peratin nya, ujarnya.

“Masalah ini sudah di proses pihak kepolisian, kita percayakan saja kepada APH, mudah mudahan ada jalan keluarnya.

Ketika awak media ini melakukan konfirmasi ke Peratin pekon Suoh, Fuad Hasyim via aplikasi WhatsApp, terkait keterlibatan salah satu aparatur pekon yang dipimpin nya itu, Peratin dan Jurtul bungkam, seolah kompak untuk tidak memberikan jawaban, Selasa (02/04/2024).

Seperti diketahui polres Lampung Barat sudah menetapkan 5 orang sebagai tersangka dalam kasus pengrusakan dan pembakaran kantor Resort Kehutanan Suoh beberapa waktu lalu.

Polisi masih terus mendalami kasus yang sempat viral itu, Kasatreskrim Polres Lambar Iptu Juhairi ketika dikonfirmasi terkait para tersangka, apakah ada penambahan mengatakan, sampai hari ini belum ada penambahan tersangka, ujar Kasatreskrim.
(**)