Beri Pesan Kepada Masyarakat, Kapolsek Tambelang Giat Ngopi Kamtibmas

Share artikel ini

Detiknews86.com ||Bekasi – Kapolsek Tambelang didampingi Wakapolsek dan Kanit Provos serta Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Ngopi Kamtibmas dengan warga di Pos Sat Kamling Pokdar Kamtibmas bertempat di Kp Tambelang RT 001 RW 005 Desa Sukarapih Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi.Jum’at (25/10/2024) Pukul 21:00 Wib.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin AKP Yugo Pambudi S.H.,MH didampingi IPTU Agus Salim Wakapolsek Tambelang,Aipda Malik Kanit Provos Polsek Tambelang Serta Bripka Hendra Darmadi Bhabinkamtibmas Desa Sukarapih, Anggota Piket Fungsi Polsek Tambelang dan dihadiri
M. Leo Pokdar Kamtibmas Tambelang beserta Anggota dan
Masyarakat Desa Sukarapih.

AKP Yugo Pambudi S.H.,MH Kapolsek Tambelang dalam kegiatan tersebut memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing masing.

“Agar lebih peduli terhadap keluarga terutama orang tua yg memiliki anak remaja, tingkatkan pengawasan kepada anak-anak agar terhindar dari perbuatan tindak pidana dan kenakalan remaja baik itu penyalahgunaan Narkoba dan Obat-obatan terlarang ataupun Tawuran Remaja,”Pesannya AKP Yugo Pambudi S.H.,MH.

Lebih lanjutnya AKP Yugo Pambudi S.H.,MH, mengatakan saya berpesan kepada orang tua yang mempunyai anak remaja untuk memastikan pada jam 22.00 wib,agar anak sudah berada di rumah.

“Saya menghimbau kepada masyarakat untuk menghindari tindak pencurian simpan harta benda dengan aman terutama kendaraan bermotor, selalu parkirkan di tempat yg aman dan selalu menggunakan kunci ganda,”Pungkasnya AKP Yugo Pambudi S.H.,MH.

 

Dp (Pajri)