Berikan Rasa Nyaman Ke Masyarakat : Tim Anti Bandit Polsek Labuhan Ruku PAM di Wilayah Ujung Bom.

oleh
oleh
Share artikel ini

Batu Bara – detiknews86.com – Memberi rasa nyaman kepada masyarakat Personil Polsek Labuhan Ruku giat Patroli, di lingkungan pablik tempat yang ramai di Jalan Rakyat Kel Tanjung Tiram – Ujung Bom dan Jalan Merdeka Kec. Tanjung Tiram Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara. Sabtu (21/10/2023) sekira pukul 14.00 Wib.

Adapun giat Patroli dilaksanakan secara Mobile dengan menggunakan Ranmor Dinas guna mengantisipasi 3C dan Kejahatan lainya.

Samping itu, Kanit Reskrim menyarankan kepada supir angkutan kelontong, jika ada kutipan liar, yang menggunakan kupon yang tidak jelas, jangan di beri uang dan atau Jasa.

Menurut Kanit Reskrim Christian D.C Pangabean, SH. MH apabila kupon itu tidak jelas, segera melaporkan ke Polsek Labuhan Ruku. Kami siap melayani masyarakat 1×24 Jam.

Kemudian Personil Reskrim Polsek Labuhan Ruku juga nelakukan pembinaan kepada tukang parkir di ujung Bom.

Kanit Reskrim memberikan Saran dan pembinaan kepada jukir, jangan memaksa minta uang parkir, kepada masyarakat setempat dan masyarakat luar daerah Kab Batu Bara.

Personil yang melaksanakan Patroli diantaranya, Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku IPDA CHRISTIAN D.C PANGGABEAN SH. MH – AIPDA PP NASUTION – BRITU RIAD.

Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku pimpin giat patroli di tempat yang ramai, situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (Staf07)