Bhabinkamtibmas Desa Lepadi Lakukan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi di Kecamatan Pajo.

Bhabinkamtibmas Desa Lepadi Lakukan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi di Kecamatan Pajo.

Share artikel ini

DOMPU.NTB.||DETIKNEWS86.COM,-Untuk menjamin pelaksanaan kegiatan vaksinasi berjalan tertib dan aman  Bhabinkamtibmas Desa Lapadi Polsek Pajo AIPTU MOHAMAD ERWIN ROSADI S Sos.melakukan monitoring Vaksinasi di Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu. Senin (03/1/2022) pukul 10.00 wita

IPDA Rusnadin, SH selaku Kapolsek Pajo melalui Aiptu Erwin Rosadi yang bertugas menjadi bhabinkamtibmas Lepadi menyampaikan pada insan pewarta, bahwa monitoring kegiatan vaksinansi ini dilakukan untuk memastikan pelaksananan kegiatan vaksinasi berjalan aman, dan sambil memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat terkait pentingnya melaksanakan Vaksinasi demi kekebalan tubuh kita.

Kegiatan vaksinasi ini diprioritaskan pada warga lansia dan umum dan kegiatan ini bertempat di aula Kantor camat pajo. Paparnya.

Adapun petugas atau vaksinator yaitu tenaga Kesehatan  dari Puskesmas Ranggo Kecamatan Pajo. Suntikan Vaksin ini di utamaka kepada warga lansia dan di lanjutkan kepada masyarakat umum, baik untuk dosis pertama maupun dosis kedua.

“Jumlah warga yang melaksanakan vaksin sebanyak 70 orang dengan claster warga usia lanjut sebanyak 10 orang dan warga masyarakat umum sejumlah 60 orang.

Dari pantauan awak media pada saat di laksanakan vaksinasi, “masyarakat menyampaikan rasa terima kasih kepada anggota kepolisian yang tak bosan bosanya mengajak warga masyarakat untuk melakukan vaksinasi baik untuk dosis pertama maupun suntikan vaksin dosis kedua”,katanya, Alhamdulilah kami sudah melaksanakan vaksin sesuai anjuran pemerintah karena vaksin ini sangat bermanfaat untuk kekebalan tubuh kita sendiri dan mengurangi resiko akan terjangkitnya virus covid 19.tuturnya.

Semoga kegiatan gerai vaksinasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan semoga polri selalu jaya dan dapat di percaya sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.pubgkgasnya.

jurnalis. Rdw/ddo.