BNN Kota Tebingtinggi Sambut Hangat Kunjungan PENDAWA kota Tebingtinggi

oleh
oleh
Share artikel ini

 

Tebingtinggi (Sumut) Detiknews86.Com/11/11/2023

Badan Narkotika Nasional ( BNN ) Kota Tebingtinggi sambut hangat kunjungan kerja Pendawa Kota Tebingtinggi. Jum’at 10/11/23

Organisasi masyarakat Jawa ( Pendawa) kota Tebing Tinggi yang di hadiri langsung oleh Erwan Ma’ruf, Sekretaris Zulkarnain S.Ag, S.Pd beserta pengurus lainnya. Sedangkan dari BNN Kota Tebingtinggi tampak AKBP Alexander S Soeki S.SOS, Katin P2M Hendi Pangaribuan SH.

Kepala BNN Kota Tebingtinggi AKBP Alexander S Soeki S.SOS dalam sambutannya ” Terimakasih kepada keluarga besar Pendawa Kota Tebingtinggi yg masih peduli dengan sahabat BNN Kota Tebingtinggi. Ujarnya ”

Hari ini sahabat BNN sangat senang dengan kehadiran keluarga besar Pendawa Kota Tebingtinggi yang masih peduli dengan pengguna narkoba atau biasa kita kenal dengan istilah sahabat BNN.

Diakhir sambutannya
AKBP Alexander S Soeki S.SOS mengatakan ” Mari sama kita mendukung program pemerintah kota Tebingtinggi untuk menjadi Kota yang bersih dari narkoba.tutupnya “.

Dalam pertemuan tersebut Ketua pendawaTebing Tinggi Erwan Ma’ruf mengucapkan ” Terima kasih kepada Kepala BNN Kota Tebing Tinggi yang telah meluangkan waktu untuk menerima kami dalam kunjungan hangat silaturahmi ini. Tuturnya “.

Tujuan kami datang ke BNN Kota Tebing Tinggi ini untuk mempererat silaturrahmi dan mendukung BNN untuk mewujudkan lingkungan kota Tebing Tinggi menjadi bersih dari narkoba. Kami dari keluarga besar Pendawa Kota Tebingtinggi siap mendukung program kerja BNN Kota Tebingtinggi di bidang pencegahan, artinya hari ini Kota Tebingtinggi mulai terindikasi penyalahgunaan narkoba. Ungkapnya “.

Lanjutnya” Mudah-mudahan dengan program Pencegahan yang dilakukan oleh BNN Kota Tebingtinggi akan meminimalisir peredaran narkoba di Kota Tebingtinggi. Tegasnya “.

Dalam rangkaian kegiatan itu juga keluarga besar Pendawa kota Tebingtinggi memberikan bantuan berupa makanan untuk para sahabat BNN sekaligus memberikan tausiyah agama. Mudah mudahan dengan pemberian nasehat dan pencerahan agama kepada sahabat BNN tersebut guna untuk satu tujuan yaitu menjadi Kota yang bersih dari narkoba, tutupnya”. (Imran)#