BNN Tebing Tinggi dan PJS Tandatangani Kerjasama

oleh
oleh
Share artikel ini

 

Tebingtinggi(Sumut) Detiknews86.Com /13/12/2023

Dewan Pimpinan Cabang Pro Jurnalismedia Siber ( DPC PJS ) Kota Tebingtinggi melaksanakan tandatangani Kerja Sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tebingtinggi. Kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor BNN Kota Tebingtinggi di Jalan HM Yamin nomor 10 Kota Tebingtinggi. Rabu (13/12/2023)

Pelaksanaan penandatanganan program kerja sama itu di hadiri Kepala BNN Kota Tebingtinggi AKBP Alexander S Soeki S.SOS, Kasubbag Umum Awaluddin Damanik S.ST, Katin P2M Hendi Pangaribuan SH, Kasi Brantas Reno Hutabarat dan jajarannya.

Sedangkan dari pengurus PJS Kota Tebingtinggi Ketua Ibnu Saud Sihombing S.Sos Sekretaris Edy Trianto Saragih S.Sos.I, S.Pd.I beserta pengurus Devisi Keorganisasian dan Keanggotaan, Muhammad Taufik Pane, Devisi kaderisasi dan SDM Sangkot Mujiono dan Devisi Kerjasama antar lembaga, Fauzi Ahmad Harahap

Kepala BNN Kota Tebingtinggi AKBP Alexander S Soeki S.SOS menyampaikan “pentingnya kerjasama ini dimana rekan-rekan PJS dapat menyebar luaskan kegiatan BNN dalam hal pencegahan dan penanggulangan penyalah gunaan Narkotika serta dapat memberikan informasi bahayanya kepada masyarakat, dimana BNN tidak berhenti dan terus berupaya melakukan pencegahan penggunaannya.”

Sementara Ketua PJS TebingTinggi, Ibnu Saud Sihombing, mengungkapkan peran pers dalam turut menekan angka penggunaan narkoba dari pemberitaan yang memberikan pengetahuan kepada masyarakat tentang bahayanya narkoba yang dapat merusak kehidupan.

Kerjasama ini meliputi segala hal pemberitaan kegiatan BNN Tebing Tinggi dan pembinaan yang dilakukan serta membantu memberikan pengetahuan kepada masyarakat melalui media. ( Imran)